Nikita Willya Pasang Foto Lucu Ini Untuk Peringati Ulang Tahun Pacar !

0
147
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita-willy
Copyright©Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willya Pasang Foto Lucu Ini Untuk Peringati Ulang Tahun Pacar !

Lensaremaja.com – Membahagiakan pasangan adalah hal yang penting dan harus di lakukan demi menjaga keberlangsungan suatu hubungan. Prinsip ini pula yang di terapkan oleh Artis cantik Nikita Willy dalam menjalin hubungan asmara dengan Putu Gede Suarsana atau Tutde Sumerta.

Meski pun Nikita Mirzani berada di Jakarta dan tutde di Bali, mereka berdua ini terlihat selalu mesra dan kemesraan tersebut tak melulu lewar kata – kata manis. Seperti yang di lakukan oleh Nikita ini di hari ulang tahun Tutde pada senin 24 Oktober 2016 kemarin.

Alih – alih memberikan ucapan romantis, aktris yang berusia 22 ahun ini malah mengunggah sebuah foto sang kekasih dengan ekspresi yang kocak tersebut. Sebagaimana yang terlihat dalam akun Insagram pribadi milik Nikita Willy ini.

Pemain sinetron Julaiha Princess Betawi ini mengunggah sebuah foto selfie bersama Tutde ini di mana sang kekasih ini nampak setengah terpejam sementara Nikita Willy melet dudk di samping Tutde tersebut yang sedang tertidur.

nikita-willy
Copyright©Instagram/@nikitawillyofficial94

Foto yang di unggah oleh akun Instagram Nikita Willy ini menuliskan keterangan foto dengan meledek sang kekasih ini sebagai si tukang tidur. HAPPY BIRTHDAY, sleepy head. Dalam kolom komentar foto unggahan Nikita ini Tutde pun membalas Thank you sayang @nikitawillyofficial94.

Tutde dan Nikita Willy ini di ketahui sudah menjalin hubungan asmara ini selama dua tahun lebih. Putu Gede Suarsana sendiri kabarnya ini adalah seorang pewaris restoran mewah di Bali. Namun hubungan Asmara pesinetron ini nampakinya sangat mesra sekali walaupun tak selalu bertemu.

Jalinan Kasih Asmara Nikita Willy ini nampaknya sudah mendapatkan restu dari masing – masing orang tua mereka. Bahkan sebelumnya Ibunda Nikita ini pernah di ajak ke Bali dan juga bertemu dengan Tutde ini dan juga keluarga.

Namun sudah menjalin hubungan dua tahun lebih ini apakah mereka tak memiliki rencana untuk melanjutkan hubungan asmara mereka berdua ini ke jenjang yang lebih serius atau pernikahan ya!!!

Baca juga :

Begini Komentar Nikita Willy Saat Sinetron ‘Julaiha Princess Betawi’ Akan Dibungkus !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY