Kena Bully Kathy Indera, Natasha Wilona Malah Cuek Sambil Pamer Foto Bareng Stefan William !

0
6000
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kena Bully Kathy Indera, Natasha Wilona Malah Cuek Sambil Pamer Foto Bareng Stefan William !
Copyright©Instagram/@ natashawilona12

Natasha Wilona Tanggapi Cuek Bully an Kathy Indera Dan Teman Anak Jalanan Lainnya !

lensaremaja.comNatasha Wilona , artis cantik yang lahir pada 15 Desember 1998 ini sedang menjadi buah bibir masyarakat. Apalagi setelah putus dengan Stefan William yang sekarang telah menjalin hubungan dengan janda muda Celine Evangelista.

Belakangan ini, Natasha Wilona heboh diperbincangkan masalah dirinya yang dibully rekannya sesama pemain sinetron “Anak Jalanan” . Siapakah dia ? Kathy Indera, artis yang berperan sebagai sahabatnya di sinetron itu pada kenyataannya justru membully dirinya.

Meski demikian, Natasha Wilona tak mau ambil pusing dan tetap memilih fokus pada pekerjaannya di dunia hiburan. Belum lama ini, dirinya baru saja menyelesaikan proyek shooting iklan bersama mantan kekasihnya, Stefan William.

Foto mereka pun di unggah di akun instagram resmi milik produk minuman instan yang mereka iklankan. Namun mereka tidak mengunggah foto Natasha dan Stefan secara bersamaan, foto tersebut diunggah secara terpisah.

Kena Bully Kathy Indera, Natasha Wilona Malah Cuek Sambil Pamer Foto Bareng Stefan William !
Copyright Stefan William & Natasha Wilona © Istimewa

Tidak hanya Kathy yang membullynya, tetapi Hana Sarasvati juga melakukan hal yang sama kepadanya. Tetapi Hana membullynya lewat media sosial, publik sepertinya tidak juga tak terlalu terpengaruh dengan hujatan yang menyerang artis cantik itu.

Pujian dari netter yang menghiasi postingan foto Natasha Wilona. Baik di akun pengiklan ataupun akun instagramnya sendiri membuktikan bahwa mereka tidak terpengaruh dengan hujatan yang diberikan kepada idola mereka.

“Iklan baru ya Wilo.. aseekkk…. Ayo ayo klo brand Wilo belii belii,” komentar akun mimi*_**ke. Ada pula yang berkomentar demikian “Cantik bngett sih bidadari yg satu ini .. Y’ampun + kagum dehh sma qmu incess,”.

Aksi bully terhadap Natasha Wilona di medsos yang menyebut dirinya jahat terhadap Kathy. Bukan Cuma kepada Natasha, Kathy juga mengungkapkan kekesalannya terhadap Stefan William dan mengaku pernah menjalin hubungan kasih dengan dirinya.

Sepertinya apapun bentuk penghujatan dan pembullyan terhadap dirinya tak akan mempengaruhi kariernya dalam dunia hiburan. Karena dia begitu cuek menanggapi masalah tersebut, dia lebih fokus kepada pekerjaannya.

Baca Juga Kathy Indera Tak Kaget Anak Jalanan Raih Penghargaan Bergengsi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY