Penampilan Rambut Baru lee Jun Ki Jadi Raja Di Scarlet Heart Ryeo Ini Bikin Kesemsem !

0
363
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-jun-ki
Copyright©forumsoompi

Penampilan Rambut Baru lee Jun Ki Jadi Raja Di Scarlet Heart Ryeo Ini Bikin Kesemsem !

Lensaremaja.com – Episode terbaru drama korea Scarlet Heart Ryeo ini memang sukses mencuri perhatian para penonrtonnya. Terbukti dengan raihan rating yang langsung menanjak dan membuat drama ini berhasil menjadi pemimpin slot senin – selasa malam.

Di episode terbaru tersebut  Wang So yang di perankan oleh Lee Jun Ki ini akhirnya berhasil merebut tahta raja dari tangan Wan Yo yang di mainkan oleh hong Jong Hyun tersebut. Wang Yo ini sendiri sudah tewas sebelum sempat bertarung dengan Wang So karena terkena serangan jantung.

Ketika menjadi Raja penampilan  Lee Jun Ki ini nampak berbeda dengan tatanan gaya rambut yang baru tersebut. Jika sebelumnya ia memberikan poni menutupi separuh wajahnya, kini ia mengikat seluruh rambutnya ke atas.

leew-jun-ki

Copyrigh©SBS

Penampilan berbeda ini rupanya berhasil menarik perhatian para penggemar dan juga para penonton. Bahkan tak sedikit dari para netter yang mengungkapkan salah fokus melihat Lee Jun Ki yang jauh lebih tampan dan lebih ganteng tersebut dari sebelumnya.

“Rambut baru Wang So bikin salah fokus,” tulis seorang netter. “Aku tak menyangka dia bisa seganteng itu dengan gaya rambut barunya,” tambah netter lain. ‘Wang So hari ini ganteng banget deh,” komentar netter lain.

Sementara itu drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini akan memasuki episode yang ke 18 pada selasa 25 Oktober nanti malam. Episode ke 18 ini tentu saja sudah di tunggu – tunggu karena cuplikan adegan terbaru menunjukkan Lee Jun Ki akan menikahi wanita lain yaitu Yeon Hwa yang di main kan oleh Kang Han Na.

Sebelumnya drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini sempat mengalami penurunan rating, namun tak lama drama korea yang di bintangi oleh Lee Jun kI ini kembali naik dengan menunjukkan adegan yang mampu membuat para penggemar dan juga para penonton yang menyukai drama korea ini dan akan baper melihat akting yang akan di awalan oleh Lee Jun Ki dan Hang Jong Hyun.

Baca juga :

Love In The Moonlight Tamat, Drama Korea Scarlet heart Ryeo Rajai Rating Di Slot Senin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY