Menelisik Lebih Dekat Sosok Ryoko Nakaoka yang Diklaim Memiliki Dada Terindah !

0
940
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ryoko-nakaoka
Copyright©solopos

Menelisik Lebih Dekat Sosok Ryoko Nakaoka yang Diklaim Memiliki Dada Terindah !

Lensaremaja.com – Sebuah Kontes di salah satu negara jepang ini sangatlah unik. Setiap tahunnya negara ini mengadakan kontes untuk para wanita. Dan hal yang di lombakan adalanm keindahan dada.

Kontes tersebut pun bernama Bioppai, tahun ini model wanita yang terpilih memiliki dada terindah yaitu bernama Ryoko Nakaoka, wanita dari Tokyo, Jepang. Kontes yang di gelar selama delapan belas hari ini pun telah di menangkan oleh seorang wanita yang berusia 23 tahun ini.

Seperti yang di lansir oleh Rocketnesw ini, saat mengikuti kontes Bioppao ini Ryoko Nakaoka ini sempat merasa tak percaya diri, karena dirinya memiliki kulit yang kering. Ia pun bercerita jika sebagian masa kecilnya dulu diisi dengan kegiatan olahraga termasuk renang dan tenis meja.

Ryoko Nakaoka ini mengatakan Aku sedari kecil menyukai olahraga, seperti berenang dan tenis. Jadi, sering terpapar sinar matahari berdampak pada kulit tampak kurang cantik. Penilaian pada kontes Bioppai ini tak berdasarkan ukuran dada yang besar, namun memperimbangkan bentuk yang proporsional dan kekencangan dada.

ryoko-nakaoka
Copyright©rimanews

Kontes yang bertajuk Bioppai Contest 2016 ini disebut memberikan penilaian dan prespektif wanita meskipun hanya ada tiga orang perempuan dari lima anggota juri. Para juri pun menilai jika Ryoko Nakaoka ini memiliki bentuk dada yang cantik dan bisa membuat orang yang melihatnya pun ingin menyentuhnya.

Namun kontes ini memiliki Syarat utama untuk mengikutinya, yaitu dada seluruh peserta yang mengikuti kontes ini harus natural dan tak boleh ada suntikan atau operasi segala macam. Jadi tak boleh dada berimplan atau telah melalui proses rekonstruksi bedah plastik.

Salah satu selebriti jepang yang berpartisipasi menjadi seorang juri ini yang bernama Maggie mengatakan Payudara Ryoko Nakaoka memiliki bentuk yang proporsional dengan tubuhnya. Bahwa Ryoko Nakaoka pantas terpilih sebagai yang terbaik karena memang dia memiliki “aset” pribadi yang indah dan 100 persen alami.

Salah satu juri juga mengatakan dada Ryoko Nakaoka ini memiliki bentuk yang baik dan membuat anda ingin menyentuhnya karena terlihat begitu halus dan itu salah satu faktor penentu.

Baca juga :

Baru Pertama Kali Rajai Rating, Scarlet Heart Ryeo Harus Dikalahkan Oleh Drama Korea Man Living At My House !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY