Aurel Hermansyah Sambut Kelahiran Adik Baru Dengan Pakai Piyama !

0
939
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah Sambut Kelahiran Adik Baru Dengan Pakai Piyama !
Copyright©Instagram/@mariophotographie

Begini Penampilan Aurel hermansyah Saat Sambut Adik Baru !

Lensaremaja.comAurel Hermansyah, anak pertama dari pasangan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti itu sedang berbahagia karena adik kelimanya telah lahir dengan selamat dan dalam kondisi yang sehat. Dirinya pun ikut menunggu proses kelahiran bunda tiri nya di Rumah Sakit Medistra.

Keriangan begitu terlihat di wajah cantik penyanyi muda ini saat melihat adik tirinya untuk pertama kalinya . Sejumlah foto yang beredar di instagram, Aurel terlihat sudah datang sebelum Ashanty melahirkan putra keduanya yang dilakukan dengan proses cesar itu.

Aurel Hermansyah yang biasanya berpenampilan glamor, kali ini dia terlihat begitu santai dan nyaman menggunakan piyama berwarna pink yang melekat pada tubuhnya dan menghiasi matanya dengan kacamata kotak nya. Sepertinya dia begitu antusias menyambut adik nya yang sudah lahir itu.

Tak hanya Aurel, putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yaitu Arsy Addara Musicia Nur Hermansyah yang kini berusia 2 tahun juga terlihat antusias dan ikut berada di Rumah Sakit itu. Dalam sebuah video yang diunggah di akun instagram @mariophotographie terlihat Arshy memandangi adiknya dengan penuh senyum kebahagiaan .

Aurel Hermansyah Sambut Kelahiran Adik Baru Dengan Pakai Piyama !
Copyright©Instagram/@live.meid

Tampak anak berusia 2 tahun itu mecoba berkomunikasi dengan adik bayinya itu. Lengkap sudah kebahagiaan keluarga Anang Hermansyah dengan lahirnya satu buah hati lagi yang menambah keramaian dalam keluarga mereka.

Kini Aurel Hermansyah memiliki lima adik yaitu Azriel adik yang memiliki kesamaan ayah dan ibu dengan Aurel, Amora dan Kellen anak dari Krisdayanti dan Raulemos, Arsy dan adik barunya yang baru saja lahir anak dari Anang dan Ashanty.

Diketahui Ashanty yang telah melakukan proses persalinan sebanyak dua kali dan itu semua dilakukan dengan proses cesar . Saat melahirkan putri pertamanya pada 2014 lalu, dirinya juga melakukan operasi cesar dan operasi tersebut berajalan lancar.

Begitu ramainya kehidupan Aruel Hermansyah yang dikelilingi banyak saudara, semoga selalu akur dan tidak ada pertengkaran diantara kalian . Dan selamat lahir ke dunia baby boy Anang dan Ashanty yang melengkapi keluarga kecil mereka.

Baca Juga Ashanty Melahirkan Bayi Keduanya Bersama Anang tepat Di Hari Sumpah Pemuda !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY