Netizen Berikan Doa Kesembuhan Untuk Ivan Gunawan Yang Dikabarkan Sedang Sakit !

0
673
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ivan-gunawan
Copyright©Instagram/@ivan_gunawan

Netizen Berikan Doa Kesembuhan Untuk Ivan Gunawan Yang Dikabarkan Sedang Sakit !

Lensaremaja.com – Kabar mengejutkan datang dari desainer dan juga artis yang bernama Ivan Gunawan. Kesehatan Ivan ini nampaknya saat ini sedang menurun. Informasi ini di dapat dari sebuah unggahan foto dalam akun instagram yang bernama @ivan_gunawan.

Dalam foto tersebut nampak satu botol cairan infus dan juga dua botol cairan yang lainnya. Nampaknya Ivan Gunawan ini sedang berada di sebuah rumah sakit. Pria yang akrab di sapa Igun ini juga menyemangati dirinya sendiri supaya segera sembuh atau di beri kesehatan lagi.

Ivan Gunawan di akun instagramnya tersebut menuliskan Sehat . sehat . sehat. Sederet kegiatan memang membuat desainer ternama Tanah Air ini harus benar – benar menjaga kesehatannya.

Kesibukan yang dimilikinya ini juga cukup menyita waktu istirahat yang mungkin membuat kesehatan Ivan Gunawan ini menurun. Melihat sang idola sedang sakit para fans pun memberikan dukungan dan doanya kepada mantan kekasih Rossa ini.

ivan-gunawan
Copyright©Instagram/@ivan_gunawan

@suliani.lewa : “Gws mas Igun, smoga Allah angkat penyakitx, d cepat pulih seperti Aamiin Ya Rabbal’alamin.” @lieliest_afata : “Smga Allah segera mmberimu kesembuhan & kesehatan kk… Keep oN spirit….”

@syahira881708 : “Smg cpat sembuh y ka @ivan_gunawan.” @putriwitasari : “Sehat terus y k’igun biar bs hibur qt lagi.” @juliarizall : “Kak igun lagi jatuh cinta….sampai sakitttt.”

“Cpt smbuh kak IGUN mlm ini Acdemy Asia nya gak seruh gak ada kak IGUN sm Te’ RINA,” ungkap salah seorang netizen. “Cepat sembuh ya Igun…DA Asia nggak seru tanpa Igun,” papar yang lain.

Namun sayangnya Ivan Gunawan ini tak memberikan detail tentang sakit yang sedang di deritanya ini. pria yang berusia 34 tahun ini hanya menuliskan kata penyemangat saja untuk caption foto yang telah di unggahnya dalam akun Instagram pribadinya itu.

Ucapan dukungan dan Doa dari para penggemar Ivan Gunawan ini pun manambah semangat Ivan untuk bisa cepat sembuh. Dan semoga saja Allah memberikan kesehatan untuk IGun dan semoga Igun bisa beraktifitas lagi seperti biasanya.

Baca juga :

Gara Gara Foto Ini, Ayu Ting Ting Lagi Lagi Dijodohkan Dengan Ivan Gunawan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here