Natasha Wilona Mengaku masih Kecewa Berat Lho Dengan Stefan William!

0
3625
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Natasha Wilona Akui Masih Kecewa Dengan Stefan William !

Lensaremaja.com – Kisah asmara antara Natasha Wilona dengan Stefan William memang  telah lama kandas. Dan kini Stefan pun sudah memiliki kekasih baru yang merupakan janda muda , namun sampai saat ini artis cantik ini mengaku masih kecewa berat dengan mantan kekasihnya itu.

Hal tersebut terlihat ketika Natasha Wilona berada di kursi panas di acara infotainment Silet yang tayang di RCTI, dirinya mengungkapkan tentang sebuah kebohongan. Artis cantik ini diberi pertanyaan oleh Raffi Ahmad yang tidak menggambarkan perasaannya.

Saat disinggung soal Stefan, Natasha Wilona terlihat masih menyembunyikan perasaannya. Di atas kursi panas itu akan menunjukkan dimana perkataan yang benar akan menghasilkan warna biru sementarab ucapan yang salah akan menghasilkan warna merah.

Saat itu banyak lampu merah yang menyala, tandanya ada banyak ucapan yang  dinilai bukan yang sebenar-benarnya dari hati Wilona. Dirinya berusaha membela diri dengan mengatakan bahwa pasti dia sedikit kecewa, namun menurutnya itu sudah masa lalu.

Natasha Wilona Mengaku masih Kecewa Berat Lho Dengan Stefan William!
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Meski demikian, pemeran sinetron Anak Jalanan itu menjelaskan bahwa dirinya masih memiliki banyak orang yang sangat ia sayangi. Dan hal tersebut membuat dirinya semakin kuat dalam menjalani hidup dan menemukan sosok yang terbaik untuk dirinya di kemudian hari.

Natasha Wilona juga menegaskan bahwa keluarganya terus mendukung , selalu menjaganya dan membuatnya tetap tegar, keluarga sangatlah penting baginya. Seperti yang tekah diketahui masyarakat luas bahwa Stefan baru-baru ini membuat kabar mengejutkan dengan sebuah video yang menyatakan bahwa dirinya belum pernah berpacaran dengan seorang wanita yang masih perawan.

Sebelum menjalin hubungan kekasih dengan Celine  Evangelista, Stefan lebih dulu berpacaran dengan Wilona yang merupakan lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan.  Berdasarkan video yang diunggah oleh akun @lambe_turah , banyak yang menduga bahwa mantan kekasih Stefan yang sudah tidak perawan lagi adalah Wilona.

Selain video Stefan yang menyebut namanya, akhir-akhir ini juga terdengar kabar bahwa artis cantik berusia 17 tahun itu berseteru dengan Kathy Indera yang juga merupakan lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan.  Bahkan beredar kabar pula yang menyatakan bahwa ibunda Wilo melakukan tindak kekerasan terhadap Kathy.

Masalah gossip yang selama ini beredar di masyarakat Wilona enggan mengomentarinya, begitu pun dengan ibundanya yang tak mau mengomentari hal tersebut.  Banyak fans yang menyayangkan kandasnya hubungan pasangan muda ini, namun mau bagaimana lagi Stefan pun sudah menjalin hubungan yang serius dengan Celine  Evangelista.

Baca Juga Kathy Indera Kembali Syuting Anak Jalanan Usai Berdamai Dengan Ibunda Natasha Wilona!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here