Foto Ini Jadi Bukti Bahwa Celine Evangelista Sudah Dihamili Stefan William?

0
30382
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine-evangelista
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Foto Ini Jadi Bukti Bahwa Celine Evangelista Sudah Dihamili Stefan William?

Lensaremaja.com – Artis pesinetron ganteng Stefan William dan kekasihnya Celine Evangelista baru – baru ini menghebohkan publik dengan video terbarunya. Bagaimana tidak, Stefan William ini nampak sedang menemani Celine yang tertidur pulas di sampingnya.

Namun tak hanya itu saja, pesinetron yang menjadi pemeran utama dalam sinetron Anak Jalanan ini juga membahas tentang kehamilan. Meskipun belum menikah, Stefan William mengaakan dirinya sangat ingin Celine Evangelista ini hamil.

Siontak hal tersebut menjadi sorotan netter. Setelah heboh video hamil tersebut, kini pun muncul isu yang sama. Akun gosip lambenyinyir ini mengunggah sebuah foto Stefan William dan Celine Evangelista baru – baru ini.

Menariknya lagi, dalam foto tersebut, bagian perut Celine Evangelista ini terlihat buncit. Netter pun mulai bertanya – tanya tentang keadaan perut mantan istri dirly idol ini. bahkan sejumlah netter pun mengatakan mungkin Celine saat ini sedang hamil.

celine-evangelista
Copyright©Instagram/@lambenyinyir

“Emang lagi hamil kali…sw gitu hobby nya gitu gituan celup sana celup sini…tau semua dia mantan pacarnya gak perawan.najis gw,” ujar pemilik akun ma**31**. “Iiihhhhhh…ko blendung gitu yea,” sindir yang lain. “Berapa bulan yaa.. Gede gtu,” tanya netter ini penasaran.

Sebelumnya, Celine Evangelista ini juga pernah kepergok mengunjungi dokter kandungan. Alih – alih periksa kehamilan, saat itu pesinetron cantik yang bermain dalam sinetron Asisten Rumah Tangga ini mengaku check up rutin yang biasa di lakukan olehnya.

Dalam akun gosip lambenyinyir ini dalam foto Stefan William dan Celine Evangelista ini memberikan caption dengan menuliskan Mungkin lagi kembung, atau mungkin lagi kekenyangan, atau mungkin lagi masuk angin, atau mungkin efek baju, atau mungkin salah angle foto, mungkin, mungkin, mungkin.

Sontak para netter pun memberikan koemntarnya yang mengatakan anginnya masuk dari lubang buaya Stefan william. Namun apakah memang benar Celine Evangelista ini sedang hamil, namun kehamilan Celine ini adalah anak siapa jika memang benar celine ini sedang hamil? Apakah anak Stefan William ya?

Baca juga :

Natasha Wilona Mengaku masih Kecewa Berat Lho Dengan Stefan William!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here