Celine Evangelista Malah Berharap Hamil Duluan Sebelum Nikah Dengan Stefan William?

0
3172
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista Malah Berharap Hamil Duluan Sebelum Nikah Dengan Stefan William?
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Celine Evangelista Berharap Hamil Ssebelum Nikah Dengan Stefan William !

Lensaremaja.com – Putus dari Natasha Wilona dan berpindah ke hati Celine Evangelista memang menjadi kontroversi tersendiri bagi masyarakat. Hubungan mereka juga menimbulkan pro dan kontra dari netizen maupun penggemar Stefan dan Wilona.

Tak sedikit yang menolak hubungan mereka sebagai sepasang kekasih, namun banyak juga yang mendukung agar mereka segera menikah. Berhembus kabar bahwa tak lama lagi Celine Evangelista dan Stefan William akan segera meresmikan hubungan mereka sebagai sepasang suami istri, namun  kapan itu akan terjadi belum dipastikan oleh mereka.

Terdengar kabar Celine Evangelista kumpul kebo atau tinggal satu atap degan Stefan William, padahal status mereka masih sebagai sepasang kekasih.Bahkan Stefan sempat memamerkan video dimana dirinya sedang menemani Celine tidur, video tersebut seakan menegaskan kabar tersebut adalah benar.

Beredarnya video tersebut sontak membuat pemikiran masyarakat semakin berkembang dan berpikir bahwa bisa saja Celine Evangelista hamil duluan sehingga ingin cepat dinikahi oleh Stefan William. Apakah isu yang beredar bahwa janda dua anak ini tengah hamil itu benar? Apa tanggapan Celine mengenai isu tersebut ?

Celine Evangelista Malah Berharap Hamil Duluan Sebelum Nikah Dengan Stefan William?
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Dilansir dari detikHot, komentar Celine tentang isu tersebut begitu mengagetkan “Maunya sih begitu, biar cepat. Tapi belum dikasih. Nanti setelah nikah mudah-mudahan nggak lama ya,”. Saat ditanya soal pernikahan mereka, pemeran sinetron Asisten Rumah Tangga itu menjelaskan bahwa pernikahan akan dilaksanakan sebentar lagi, bahkan dalam hitungan hari.

Lalu mengapa dirinya enggan menyebutkan tanggal pernikahannya dengan Stefan ? Apakah pernikahan akan dirayakan secara tertutup tanpa ingin dipublikasikan ? Celine Evangelista pun menambahkan bahwa video tersebut dibuat di basecamp, dan saat itu mereka tak hanya berdua.

Pesinetron ini mengatakan bahwa itu live streaming Stefan, dirinya baru saja pulang dari Manado lansgung ke lokasi syuting. Karena kecapean, Celine tidur di basecamp dan di situ ada banyak orang, cuman yang kelihatan hanya mereka berdua.

Penjelasan yang mengejutkan ya guys ? Yaahh yang pasti kita tunggu saja kabar selanjutnya dari hubungan mereka, dan tanggal berapa mereka akan mengucapkan janji suci mereka. Yang jelas Celine tidak sedang hamil ya guys.

Baca Juga Dian Sastro Kalah Populer Dibandingkan Raisa Di Media Sosial !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY