Yoona SNSD Pegang Erat Tangan Ji Chang Wook Dalam Drama Korea The K2 !

0
4240
Share on Facebook
Tweet on Twitter
yoona-snsd
Copyright©TVN

Yoona SNSD Pegang Erat Tangan Ji Chang Wook Dalam Drama Korea The K2 !

Lensaremaja.com – Drama Korea The K2 ini bakalan memasuki episode ke 13 pada penayangan Jumat 4 November 2016. Seperti biasa tim produksi merilis foto adegan demi menarik perhatian para penggemar dan juga para penontonnya.

Foto adegan yang di rilis kali ini di pastikan bakalan sayang untuk di lewatkan. Hal tersebut karena, foto adegan dalam drama korea The K2 tersebut menampilkan pasangan Go Anna yang di perankan oleh Yoona SNSD dan Kim Je Ha yang di perankan oleh Ji Chang Wook.

Dalam foto adegan drama Korea The K2 tersebut, terlihat Karakter yang di perankan oleh Ji Chang Wook ini memang nampak begitu setia menjaga Anna yang di perankan oleh Yoona SNSD ini yang baru turun dari mobil.

Ji Chang Wook pun terlihat menggenggam erat tangan Yoona SNSD seolah takut pujaan hatinya ini kembali verada dalam bahaya. Seperti yang di ketahui sebelumnya, Choi Yoo Jin yang di perankan oleh Song Yoon Ah ini akhirnya mengumumkan siapa jati diri Anna yang sebenarnya di depak oleh publik.

yoona-snsd
Copyright©TVN

Hal tersebut pun tentu saja bakalan membuat Yoona SNSD ini menjadi incaran awak media yang penasaran dengan kebenaran pengakuan Yoo Jin dan bisa membuatnya dalam bahaya. Namun sementara itu drama Korea The K2 yang menampilkan episode sebelumnya ini kembali berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel.

Tak tanggung – tanggung, Drama Korea The K2 yang di mainkan oleh Yoona SNSD dengan memerankan Anna, Ji Chang Wook yang berperan sebagai Kim Je Ha ini pun sukses mendapatkan rating 5,4 persen.

Chemistry yang di tampilkan Yoona SNSD dan Ji Chang Sook ini memang berhasil mencuri perhatian para penggemar dan penonton setia Drama Korea The K2. Chemistry yang mereka bawakan pun mampu membuat orang yang menonton drama Korea The K2 ini merasa baper  dan iri dengan kisah yang mereka perankan tersebut.

Baca juga :

Tatapan Mesra Ji Chang Wook Untuk Yoona SNSD Di BTS The K2 Ini Bikin Histeris !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY