Sst, ,Ternyata Ini Lho Rahasia Irish Bella Nangis Natural Di Anugerah Cinta !

0
400
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@anugerahcinta

Irish Bella Lakukan Hal ini Lho Agar Akting Nangisnya Di Anugerah Cinta Kelihatan Natural !

Lensaremaja.com – Berakting menangis memang bukan hal yang mudah, apalagi agar akting tersebut bisa terlihat natural di kamera . Namun Irish Bella dapat melakukannya dengan sempurna, aktingnya di sinetron Anugerah Cinta yang berperan menjadi seorang wanita yang teraniaya itu terlihat sangat natural.

Tak sedikit yang kagum dengan akting Irish Bella . Saat dijumpai di lokasi syuting Anugerah Cinta di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini dirinya justru baru sadar kalau selama ini ia terbilang sering akting menangis bahkan hampir setiap hari di sinteron ini selalu ada adegan menangis .

Dikutip dari Okezone.com , Minggu (6/11/2016) Irish Bella mengungkapkan kalau dia sempat kaget saat mengingat-ingat adegan yang dilakoninya. Perannya di sinteron tersebut membuatnya sudah dua bulan harus menangis setiap hari.

Meski dalam perannya Irish Bella dituntut untuk berakting melas dan menangis setiap hari, dirinya tak menjadikan itu sebagai beban. Artis cantik berusia 20 tahun itu malah melihat hal tersebut sebagai tantangan untuk dirinya membuktikan bahwa dia adalah aktris yang profesional.

Sst, ,Ternyata Ini Lho Rahasia Irish Bella Nangis Natural Di Anugerah Cinta !
Copyright©Instagram/@anugerahcinta

Irish juga mengatakan itu merupakan bagian dari akting dan tidak membuatnya merasa capek. Dia juga merasa masih belajar, menurutnya seorang aktor dan aktris yang baik memang harus begitu, pekerjaan seharusnya bukan menjadi beban .

Mantan kekasih Rezky Aditya ini juga mau membuka rahasianya bisa akting dengan  begitu natural saat memperlihatkan wajah melas dan menangis di sinteron Anugerah Cinta. Pemeran Naura itu mengaku untuk dapat berakting seperti itu dia membangkitkan kenangan buruk yang pernah terjadi dalam hidupnya .

Dia juga menerangkan kalau kita memiliki kenangan pahit, tidak boleh kita langsung menyembuhkannya, karena itu berguna untuk mengorek adegan sedih. Memang benar kata orang, masa lalu itu selalu mendampingi cerita di masa depan.

Namun sayang , saat ditanya lebih jauh soal kenangan buruk apa yang biasa dia bangkitkan di lokasi syuting untuk membuatnya menangis. Irish tak mau memberitahukannya kepada media, menurutnya itu adalah rahasia pribadinya.

Baca Juga Hore, ,Cinta dan Rasa ‘Prilly Latuconsina’ Sudah Mulai Syuting Lho, Kapan Tayang Ya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY