Innalillahi, Ibunda Ashanty Meninggal Dunia Usai Sempat Jatuh Di Kamar Mandi !

0
277
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ashanty dan Ibunda
©kapanlagi

Innalillahi, Ibunda Ashanty Meninggal Dunia Usai Sempat Jatuh Di Kamar Mandi !

Lensaremaja.comAshanty kini tengah diselimuti kabut duka lantaran sang bunda Ratu Farida Hanum telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu 6 November 2016 tepat pukul 16.30 WIB di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kabar mengejutkan ini dibenarkan oleh perwakilan managemen yang dinaungi istri Anang Hermasyah tersebut. “Iya, benar tadi sore sekitar pukul 16.30 WIB dirumah ibunya bunda di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan,” ungkap Vida.

Dikesempatan yang sama ia pun menjelaskan bahwa Ratu Farida meninggal dunia usai jatuh di Kamar Mandi dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit. “Jatuh dari kamar mandi tadi dibawa ke rumah sakit udah nggak ada, sekarang jenazah udah di bawa ke rumah bunda di Cinere,” jelasnya.

Sebelum wafat, Farida ternyata sempat ikut serta merayakan ulang tahun Ashanty pada haru Jumat lalu dalam keadaan sehat dan sama sekali taka da tanda-tanda sedang sakit. “Nggak sakit, beliau sehat bbahkan jumat masih ikut perayaan ultah bunda,” ujar Vida.

Ashanty
©instagram/ashanty_ash

Jenazah nenek Aurel Hermansyah tersebut dijadwalkan akan dimakamkan hari ini di TPU Jeruk Purut usah waktu Djuhur. Hingga saat ini, Ashanty sendiri masih belum bisa dihubungi lantaran keadaan yang masih berduka dan belum kondusif.

Mencuatnya kabar duka ini pun langsung diterima para rekan artis, beberapa dari mereka pun menyempatkan diri untuk melayat. Seperti terlihat kehadiran Ussy Sulistyawati, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Maia Estianty dan Mayang Sari dan masih banyak lagi.

Anang yang terlihat lebih tegar pun membenarkan bahwa mertuanya memang meninggal usai terjatuh dari kamar mandi lantaran akan mengambil air wudhu. “Jadi tadi mau ambil wudhu untuk sholat Ashar, jatuh di kamar mandi dan segera dibawa ke rumah sakit,” ucapnya via telepon.

Tak hanya itu, kediaman Ashanty dan Anang pun terlihat adanya beberapa ungkapan bela sungkawa berupa karang bunga dari beberapa rekan keduanya. Para wartawan pun ternyata tak boleh masuk untuk meliput sampai-sampai ada penjagaan ketat dari oknum TNI.

Diketahui sebelum wafat beberapa waktu lalu, Farida sendiri tengah berbahagia mendapatkan cucu lelaki anak kedua dari Ashanty yang tepat lahir pada 28 Oktober 2016.

Baca Juga
Begini Histerisnya Ashanty Saat Dapatkan Hadiah ulang Tahun Dari Aurel Hermansyah Dan Azriel !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY