Tak Ingin Sendirian, Luna Maya Susul Kekasih Di Jepang !

0
315
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@lunamaya

Luna Maya Susul kekasih Hati ke Jepang !

Lensaremaja.comLuna Maya diketahui beberapa waktu lalu sempat berlibur ke Jepang selama beberapa hari. Tak hanya berlibur, tujuannya ke Jepang juga untuk menemui kekasihnya, Reino Barack yang sedang bekerja di Jepang.

Dilansir dari Tribunnews.com, ketika ditemui di kawasan  Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, hari ini Senin 7 November Luna Maya mengatakan kalau sebenarnya Cuma ingin memanfaatkan waktu berdua saja. Karena mereka juga sudah lama tidak bertemu.

Artis cantik ini juga menjelaskan kalau Reino Barack ada kerja di Jepang, mereka menyempatkan diri untuk bertemu. Kekasihnya tidak bisa pulang ke Indonesia, maka dari itu Luna Maya yang pergi ke sana untuk menemuinya.

Luna Maya juga menceritakan bahwa selama dirinya di Jepang, dia sempat berkunjung ke Disneyland, Tokyo. Lewat akun instagramnya, Luna memposting momen yang ia abadikan bersama kekasihnya saat berlibur.

Tak Ingin Sendirian, Luna Maya Susul Kekasih Di Jepang !
Copyright©Instagram/@lunamaya

Dia juga mengatakan kalau momennya bersama Reino Barack sering ia posting ke akun media sosial miliknya. Ternyata Luna Maya juga sudah tidak sungkan lagi untuk menceritakan hubungan asmara yang ia jalin bersama kekasihnya itu.

Di awal hubungan mereka, memang Luna Maya masih enggan untuk terbuka ke publik mengenai hubungan keduanya. Dia sempat berfikir hubungan yang mereka jalin akan bertahan cukup lama atau tidak, tapi sekarang sudah cukup lama mereka berpacaran bahkan bertahun-tahun.

Luna sepertinya juga berharap hubungannya dengan Reino Barack ini sampai ke jenjang pernikahan, mengingat umurnya yang juga sudah menginjak dewasa. Tidak mungkin artis yang pernah dikabarkan memiliki honor tertinggi ini masih mau main-main dengan cinta.

Sudah bukan umurnya lagi kali ya buat main-main, juga sudah bukan usianya anak remaja yang masih cinta-cintaan bukan cinta beneran. Melihat kedekatan mereka dan pengorbanan keduanya yang menyempatkan waktu untuk saling bertemu sepertinya membuktikan kalau hubungan mereka akan semakin serius.

Kalau memang mereka jodoh semoga segera diberi jalan untuk menuju ke jenjang pernikahan ya Luna dan Reino. Semoga hubungan yang memiliki jarak antar negara itu berjalan baik-baik saja, tanpa cobaan yang terlalu besar, karena LDR memang bukan hal yang mudah untuk sepasang kekasih.

Baca Juga Innalillahi, Ibunda Ashanty Meninggal Dunia Usai Sempat Jatuh Di Kamar Mandi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY