Tak Lagi Berhijab, Shinta Bachir Pamer Foto Hot Belahan Dada!

0
1426
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shinta-bachir
Copyright©Liputan6

Tak Lagi Berhijab, Shinta Bachir Pamer Foto Hot Belahan Dada!

Lensaremaja.comShinta Bachir ini memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan setelah melahirkan. Perubahan pun di lakukan oleh Shinta yang akhirnya melepas hijabnya. Saat ini dengan penampilan barunya, Shinta siap bersaing dengan para artis yang lainnya.

Bahkan di sebuah foto profilnya, Shinta Bachir ini nampak berpose dengan belahan dadanya terbuka. Wanita yang sempat di tuding terlibat penjualan Online itu memang akan mencoba terjun ke dunia tarik suara.

Dangdut manjadi pilihan Shinta Bachir ini sebagai penanda titik karirnya di musik. Apakah Shinta ini sempat mengalami kesulitan? Pada Minggu 20 November 2016 saat di Studio Deapro, Jakarta ini Shinta mengatakan Kesulitan banyak cengkoknya, tapi di sini saya mau belajar, apalagi ini dangdutnya beda. Saya kan orangnya enggak diam, kalau diam kan aneh-aneh. Jadi saya berusaha untuk memanfaatkan waktu dan terus berkarya. Jadi kenapa saya harus memikirkan yang enggak penting, apalagi saya juga masih muda, jadi saya berusaha untuk memanfaatkan waktu yang ada. Kalau sudah tua kan enggak bisa memanfaatkan waktu.

shinta-bachir
Copyright©Liputan6

Shinta Bachir memang tampil beda dalam pemotretan kali ini. dia mengaku lamanya vakum dari dunia hiburan membuat harus memperbarui penampilannya. Shinta ini juga mengatakan Ini juga persiapan buat album. Kebetulan ketemu teman lama dan dia setuju sebagai produser, dan hari ini kita foto. Karena banyak klien yang minta foto terbaru aku.

Apa yang telah di lakukan oleh Shinta Bachir ini di anggap sebagai sebuah hal baru ini. dirinya pun berharap dengan kegiatan barunya bisa melupakan kejadian – kejadian di masa lalunya. Ia pun juga mengatakan Yang lalu biarlah berlalu, Kita harus ganti judul baru. Kalau sekolah saja ganti buku baru, jadi di tahun baru nanti harus menyongsong hati baru.

Memang wanita cantik dan seksi ini sebelumnya sempat menggunakan Hijab setelah menikah dulu, namun kisah pernikahannya pun terjadi masalah dan kini ia melepas kembali hijabnya dan malah menjadi model yang sempat menampilkan dadanya tersebut.

Baca juga :

Robby Abbas Siap Lancarkan Serangan Ini Kepada Shinta Bachir Mantan Anak Buah Lainnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here