Lee Min Ho Kembali Tunda Pernikahan dengan Suzy Miss A, Masih Sibuk Syuting ‘Legend Of The Blue Sea’?

0
622
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-min-ho
Copyright©Liputan6

Lee Min Ho Kembali Tunda Pernikahan dengan Suzy Miss A, Masih Sibuk Syuting ‘Legend Of The Blue Sea’?

Lensaremaja.com – Semua pasangan yang saling jatuh cinta pasti ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi. Tak terkecuali bagi Lee Min Ho dan Suzy Miss A pasangan yang di kenal tak pernah menunjukkan kemesraan di depan publik ini.

Saudah satu tahun lebih Lee Min Ho dan Suzy Miss A ini menjalin hubungan asmara mereka. Meski pun jarang tampil berdua di depan publik, cinta mereka berdua ini pada satu sama lain ternyata masih awet terjaga.

Belakangan ini, aktor yang berusia 29 tahun ini disebut – sebut akan segera menikahi Suzy Miss A tahun 2017 mendatang. Namun kabar tersebut hingga kini belum dapat di pastikan kebenarannya.

Apalagi baik Suzy Miss A maupun Lee Min Ho ini sama – sama masih memiliki sejumlah aktivitas hingga tahun depan. Seperti yang di lansir oleh iTech Post baru – baru ini, Suzy ini sedang dalam proses penawaran untuk membintangi drama yang berjudul While You Were Asleep bersama dengan Lee Jong Suk.

lee-min-ho
Copyright©Liputan6

Di tambah lagi, kontrak kekasih Lee Min Ho ini dengan JYP Entertainment ini akan berakhir di tahun 2017 mendatang. Sehingga menimbulkan spekulasi jika Grup Miss A ini bakalan di bubarkan. Senada dengan Suzy Miss A, Min Ho ini juga masih disibukkan dengan produksi drama The Legend Of The Blue Sea bersama dengan Jun Ji Hyun tersebut.

Setelah itu, kabarnya Lee Min Ho ini akan segera mendaftar wajib militer (Wamil). Selama dua tahun masa pelaksanaan wamil, Min Ho ini tentunya tak akan bisa melakukan aktivitas lain termasuk menikah.

Seorang wakil dari agensi kekasih Suzy Miss A, MYM Entertainment ini mengatakan Lee Min Ho akan resmi sebagai petugas pelayanan publik setelah ia memutuskan untuk mendaftar wajib militer. Kemungkinan besar hal itu akan terjadi di tahun depan.

Dengan semua alasan di atas sangat kecil kemungkinan bagi Lee Min Ho dan juga Suzy Miss A ini untuk bisa mewujudkan impian mereka menikah di tahun 2017 mendatang tersebut.

Baca juga :

Park Shin Hye Jadi Orang Ketiga Di Hubungan Lee Min Ho Dan Suzy Miss A?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY