Sinopsis Mohabbatein Episode 117 Hari Ini Kamis 24 November 2016: Pertunangan Subbu dan Simmi, Mihika Ungkap Kebohongan Shagun!

0
16816
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 117 Hari Ini Kamis 24 November 2016: Pertunangan Subbu dan Simmi, Mihika Ungkap Kebohongan Shagun!

Lensaremaja.com – Saat itu di awali dengan Raman yang datang ke psikolog. Ia berbincang – bincang dengan psikolog. Raman dan psikolog tersebut nampak terkejut setelah melihat sesuatu. Sementara Subbu berbincang dengan dokternya dan di tempat yang berbeda Raman berbicara dengan psikolog.

Sinopsis Mohabbatein kemudian Raman keluar ruangan psikolog karena menerima telepon dan ia ingin menghubungi seseorang namun tak jadi karena melihat subbu di sekitar rumah sakit. Raman pun ingin memanggil subbu namun tak jadi karena teringat perkataan psikolog.

Subbu pun menengok dan melihat Raman dan akhirnya ia yang menghampiri Raman dan mereka berbicara tak lama kemudian Raman meninggalkan subbu dan Subbu berterima kasih kepada Raman.

Sinopsis Mohabbatein Sementara itu keluarga besarnya sedang mempersiapkan pesta pertunangan simmi dan Subbu. Mihir sedang membuat konsep dan tema pesta pertunangannya Simmi dan Subbu.

Semua keluarga pun menyanyi dan menari bahagia. Mihir pun berbincang dengan keluarganya. Santosh berbicara kepada ibunya ishita dan Madhavi meminta maaf karena telah salah berbicara. Tak lama kemudian Abishek datang dan berbicara dengan gembira.

sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Raman ingin berbicara dengan Abhisek namun abhisek tak mau dan malah meninggalkan Raman. Raman akhirnya berbicara dengan ishita dan ishita pun tersenyum. Namun di tempat yang berbeda Mihika mengunjungi penjara dan meminta tolong seorang polwan.

Sementara Raman masuk ke dalam kamar dengan membawa semprotan obat nyamuk dan ia menyemprotkan obat nyamuk ke seluruh ruangan kamar dengan menuup hidungnya. Kemudian Raman kembali ke pertunangann simmi dan Subbu, saat itu abishek berbicara dengan Santosh dan Raman ikut berbicara kemudian Raman dan Santosh menjewer telinga Abishek.

Sinopsis Mohabbatein keesokan harinya mihika ingin bertemu dengan Abishek di kantor polisi. Ia akan menyampaikan sesuatu. Abishek ini sedang memukuli seseorang. Abishek pun m,mengetahui jika Mihika mengunjunginya dan Abishek kembali memukuli orang.

Orang tersebut kemudian meminta mihikuntuk mengatakan kepada Abisherk untuk tak memukulinya kemudian Abishek mengatakan tentang shagun kepada Mihika. Mihika menyampaikan jika shagun menyembunyikan identitas perjalanannya ia juga di bantu oleh agen travel dan agen travel tersebut juga membanu shagun dalam mengurus passportnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 24 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 25 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 116 Hari Ini Rabu 23 November 2016: Ashok Bantu Rencana Shagun Bawa Adit dan Ruhi ke Australia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here