Jadi Pasangan Romantis ‘On the Wings of Love’, Ternyata Nadine Lustre dan James Reid Juga Pacaran Beneran Loh!

0
66405
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama Filipina 'On the Wings of Love', Kisah Cinta Beda Kasta Antara James Reid dan Nadine Lustre!
Copyright©Instagram/@updatebanget_

James Reid dan Nadine Lustre ‘On The Wings of Love’ Ternyata Beneran Pacaran Lho!

Lensaremaja.comOn The Wings of Love diperankan oleh Nadine Lustre yang beperan sebagai karakter Leah dan James Reid yang memerankan karakter Clark. Drama ini merupakan salah satu drama yang populer di daerah asalnya, Filipina.

Keromantisan yang terjalin antara Leah dan Clark dalam drama On The Wings of Love ternyata juga terjadi di dunia nyata. Kedua bintang utama ini memanglah sepasang kekasih, jadi tak heran jika drama ini memiliki banyak penggemar.

Namun di Indonesia sendiri, On The Wings of Love menuai banyak kritikan. Bukan mengenai alur ceritanya yang tak bagus, tetapi karena jam tayang drama tersebut yang terlalu malam sehingga banyak penonton yang kesal, jam tayang drama ini adalah pukul 22.00 WIB.

Bahkan banyak penggemar drama On The Wings of Love yang meminta agar jam tayangnya ditukar dengan drama yang tayang di jam sebelumnya yakni Pangko Fight for Love. Sehingga membuat penonton yang menyukai drama ini dapat terus menyaksikannya.

Jadi Pasangan Romantis 'On the Wings of Love', Ternyata Nadine Lustre dan James Reid Juga Pacaran Beneran Loh!
Copyright©Instagram/@welovejadine

Sedangkan On The Wings of Love sendiri menayangkan tentang kisah percintaan yang terjadi antara pria kaya dan wanita miskin yang penuh dengan berbagai rintangan dan tragedi. Nuansa melodrama menjadi bumbu dalam drama tersebut.

Drama asal Filipina ini sendiri sebenarnya memiliki cerita yang cukup unik, dimana ketika gadis muda bernama Leah Olivar yang pergi ke Amerika Serikat untuk mengikuti kompetisi paduan suara sekaligus mengunjungi makam ibunya. Kemudian Leah dan Clark harus melakukan pernikahan palsu.

Pernikahan palsu itu dilakukan agar sang perempuan tidak di deportasi dari Amerika Serikat, dari kepalsuan itu akhirnya mereka saling mencintai. Bagaimana kelanjutan kisahnya ? Sasksikan saja serialnya di MNC TV pukul 22.00 WIB.

Drama yang diperankan oleh James Reid dan Nadine Lustre ini tayang di Indonesia sejak 21 November 2016 lalu. Kalian bisa menonton keseruan dan keromantisan kisahnya di layar kaca kesayangan kalian, selamat menonton.

Baca Juga Premiere, Drama Filipina ‘On The Wings of Love’ MNC TV Banjir Kritikan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY