Cemal Faruk ‘Anak Jalanan’ Pingsan Kelelahan Syuting, Haikal Pun Grogi Saat Ketemu Isyana Sarasvati !!

0
517
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan1

Cemal Faruk ‘Anak Jalanan’ Pingsan Kelelahan Syuting, Haikal Pun Grogi Saat Ketemu Isyana Sarasvati !!

lensaremaja.com-Menjalani syuting sinetron stripping setiap hari ini harus membutuhkan stamina yang fit. Seperti Cemal Faruk yang memerankan tokoh Alex di sinetron Anak Jalanan ini.

Cowok yang berperan sebagai ketua klub Black Kobra di sinetron Anak Jalanan in punya cerita miris namun juga lucu. Setelah di suntik vitamin oleh dokter yang datang di lokasi syuting membuat Cemal Faruk jatuh pingsan.

Cemal mengatakan jika di Anak Jalanan setiap dua minggu sekali memang ada dokter yang memeriksa kesehatan sampai menawari untuk suntik vitamin. Padahal cemal ini belum pernah yang merasakan suntik vitamin karena ia takut dengan jarum suntik namun ia ingin mencobanya.

Cemal juga mengatakan jika pada saat itu badannya agak tak enak badan, namun setelah jarum suntik di tarik dari tangan kok terasa gelap dan akhirnya cemal pun jatuh pingsan. Tak lama Cuma 10 detik ia pingsan.

Dia bingung kok bisa pingsan ternyata dia di suntik vitamin sambil merokok itu lah yang menyebabkan pingsan.

anak jalanan2

Cemal Faruk ini dulunya bergabung dengan klub Warior yang dipimpin oleh Boy yang di perankan oleh Stefan William namun ia memecah sendiri dengan mendirikan klub motor sendiri dengan menamai klubnya Black Kobra.

Pemain sinetron anak jalanan yang memerankan sebagai Haykal ini kini menjadi sesosok idola baru bagi para fans anak jalanan. Itu semua berkat perannya menjadi Haykal yang sangat emosian. Haykal ini sebagai ketua Anak Jalanan yang juga sebagai pacar dari Cindy.

Meski pun sudah menjadi sosok idola baru, artis yang bernama asli Gerald Yohanes Putra ini juga mempunyai sang idola.

Gerald saat pertama kali bertemu sang idola dengan pandang pun bikin ia deg-degan serta diam seribu bahasa. Idola Gerald ini adalah seorang penyanyi cantik yang memiliki nama Isyana Sarasvati. Namun apa alasan Gerald idolakan Isyana? Dan kenapa juga Gerald bisa deg-degan saat bertemu yang idola tersebut.

Baca juga :

Natasha Wilona Tolak ‘Halus’ Ajakan Stefan William Menikah, Hanya Untuk Naikkan Rating Anak Jalanan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY