Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 91 Hari Ini Minggu 4 Desember 2016: Rencana Pragya, Nenek dan Bulbul Gagal Jebak Aaliya Mencuri CD di Kantor Abhi!

0
46492
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 93 Hari Ini Selasa 6 Desember 2016: Bulbul Menyamar Jadi Laki-Laki Demi Jebak Aaliya, Purab Marah Bulbul Bantu Pragya Lawan Abhi !
Copyright©Lonceng Cinta ANTV

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Rencana Pragya, Nenek dan Bulbul Gagal Jebak Aaliya Mencuri CD di Kantor Abhi!

Lensaremaja.com – Masih penasaran kan dengan jalan cerita Lonceng Cinta selanjutnya ? Kami telah merangkumkannya khusus untuk kalian pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta Episode 91 yang tayang pada 4 Desember.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini dilanjutkan dengan Pragya, Nenek, dan Bulbul yang membuat rencana untuk menjebak Aaliya dan Tanu. Mereka ingin memperlihatkan kepada Abhi dua orang penghianat yang selama ini bersembunyi dibalik selimut.

Aaliya datang ke kantor dan bepikir akan mengganti CD, dia mengatakan pada karyawan bahwa dia akan menyimpan CD di dalam ruangan. Sedangkan Pragya berbicara dengan Bulbul melalui telepon, ia mengatakan bahwa rencananya adalah bukti penuh, dan ternyata Abhi mendengar pembicaraan mereka.

Pragya mengatakan pada Bulbul bahwa dia sudah meletakkan perangkap dan akan mengekspos dirinya, Abhi mengira Pragya tengah membicarakannya dan mengambil telepon. Abhi berkata bahwa Pragya tidak akan berhasil, lalu Pragya memutuskan panggilannya dengan Bulbul.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 91 Hari Ini Minggu 4 Desember 2016: Rencana Pragya, Nenek dan Bulbul Gagal Jebak Aaliya Mencuri CD di Kantor Abhi!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Di dalam ruangan di kantor, Aaliya bertanya apa yang harus dia lakukan, harus menyimpan CD itu sendiri atau membawanya pulang. Pragya masih berpura-puran menjadi orang lain dan menelepon Aaliya, ia mengatakan bahwa dirinya akan memberikan seperti yang dijanjikan.

Aaliya kemudian berpikir untuk menyimpan CD itu sendiri dan menjualnya. Aaliya datang ke kantor pada malam hari dan memecahkan kaca, ia berpikir pekerjaannya akan dilakukan tanpa adanya penjaga tua yang menjaga kantor itu.

Akhirnya Aaliya berhasil mencuri musik awal dari album Abhi, namun Abhi justru berpikir untuk membuat kegagalan di musik. Di kantor Abhi mencari Cdnya, ia bertanya pada Aaliya dan Tanu, Pragya bertanya mengapa dia bisa begitu ceroboh, sedangkan Tanu berpikir dia akan terjebak bersama Aaliya.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 91 Hari Ini Minggu 4 Desember 2016: Rencana Pragya, Nenek dan Bulbul Gagal Jebak Aaliya Mencuri CD di Kantor Abhi!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Aaliya dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini mengatakan bahwa dia telah menyimpan CD Abhi di tempat yang aman, Abhi meminta maaf pada Aaliya. Ia juga meminta manajer untuk memberikan CD ke Lab, namun Manajer mengatakan bahwa tidak mungkin untuk beberapa hari.

Pragya menemui Bulbul dan nenek, ia mengatakan bahwa Aaliya tidak terjebak di kantor, Aaliya tidak mencuri CD musik Abhi. Bulbul mengatakan bahwa Aaliya sangat cerdas dan  ia meminta Pragya untuk menelepon Aaliya di pagi hari dan memintanya untuk memberikan CD itu, jika tidak dia akan mendapatkan pekerjaan dari penyanyi lain.

Nah itu tadi sekilas Sinopsis Lonceng Cinta yang dapat kami rangkumkan untuk kalian, ikuti terus kelanjutan kisahnya. Jangan lupa juga saksikan serial Lonceng Cinta setiap hari pukul 17.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 90 Hari Ini Sabtu 3 Desember 2016 : Moment Manis Pragya dan Abhi Berpelukan Diatas Ranjang, Pragya dan Nenek Berencana Jebak Aaliya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY