Syahrini Akhirnya Jawab Soal Kabar Harta Kekayaan yang Lebih dari 20 Juta Dollar!

0
951
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini Akhirnya Jawab Soal Kabar Harta Kekayaan yang Lebih dari 20 Juta Dollar!
Copyright©Instagram/@princessyahrini

Jumlah Kekayaan Syahrini Mencapai 20 Juta Dollar!

Lensaremaja.com – Kehidupan penyanyi Syahrini saat ini memang penuh dengan kemewahan, image glamour kini seakan melekat dalam dirinya. Diketahui penyanyi kondang ini sering melakukan tour ke luar negeri, bahkan dalam kunjungan atau ketika berlibur ke luar negeri ia sampai menyewa jet pribadi.

Sehingga image glamour dan serba mewah tak bisa lepas dari diri Syahrini, ia sendiri kini sangat jarang tampil dengan kostum sederhana. Slogan ‘Cetar Membahana’ itu sangat cocok untuk dirinya, kemewahannya itu pastilah sebanding dengan harta kekayaan yang kini ia peroleh dari hasil jerih payahnya.

Belakangan ini, sebuah situs Celebrity Net Worth merilis kekayaan pemilik nama Rini Fatimah yang merupakan nama asli Syahrini. Mengutip dari Bintang.com, ketika ditanya mengenai kabar tersebut ia mengaku belum mengetahui informasi tersebut.

Dengan singkat Syahrini mengatakan bahwa dia baru tahu informasi tersebut dari media, pada Rabu (30/11/2016). Lalu bagaimana tanggapannya mengenai kabar tersebut ? Kali ini pelantun tembang Sesuatu ini tak mengelak ataupun mengiyakan kabar yang dilansir oleh Celebrity Net Worth tersebut.

Syahrini Akhirnya Jawab Soal Kabar Harta Kekayaan yang Lebih dari 20 Juta Dollar!
Copyright©Instagram/@princessyahrini

Ia justru mengucapkan Amin dari pertanyaan-pertanyaan yang terlontar “Amin, nih semuanya diaminin aja yak,” katanya. Belum diketahui pasti mengenai kebenaran kabar yang dilansir oleh situs tersebut, karena dalam situs tersebut Syahrini tertulis lahir pada 17 Agustus 1945.

Padahal ia lahir pada 1 Agustus 1982, wah beda jauh banget ya ? 17 Agustus 1945 kan hari lahirnya bangsa kita tercinta, Indonesia. Jadi kabar yang mengatakan bahwa kekayaan pemilik bulu mata anti badai ini memiliki kekayaan mencapai 20 Juta Dollar belum diketahui kebenarannya.

Namun yang pasti ia memiliki penghasilan yang cukup banyak sehingga mampu untuk menyewa jet pribadi yang ia gunakan untuk perjalanan jauh. Dan baju-baju yang ia kenakan pun selalu cetar membahana, yang pasti itu adalah rancangan desainer handal.

Doakan saja idola kalian yang satu ini benar-benar memiliki kekayaan sejumlah itu, pasti kalian bangga kan kalau idola kalian sukses ? Kesuksesannya di dunia hiburan memang tak perlu lagi dipertanyakan lagi, sebagai penggemar kalian harus mendukunganya agar kesuksesan selalu menyertainya.

Baca Juga Stefan William dan Celine Evangelista Janji Bakal Umumkan Peristiwa Besar, Apa Itu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here