Mohabbatein Hampir Tembus 1000 Episode, Istri Karan Patel Pemeran ‘Raman’ Beri Pelukan untuk Semua Pemain?

0
11355
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©Starplus

Mohabbatein Hampir Tembus 1000 Episode, Istri Karan Patel Pemeran ‘Raman’ Beri Pelukan untuk Semua Pemain?

Lensaremaja.com – Pada Bulan Desember 2016 ini Serial Mohabbatein ANTV atau yang berjudul Asli Yeh Hai Mohabbatein ini tepa tiga tahun tayang di India. Serial yang menceritakan tentang Ishita ini pun masih stabiel di jajaran 10 bear peringkat program TV India selama tiga tahun terakhir ini.

Berbagai penghargaan bergengsi ini pun sudah didapat serial Mohabbatein tersebut. Tak lupa popularitas para pemainnya ini pun melambung tinggi. Penayangan di Indonesia membuat para pemain utama seperti Karan Patel dan Divyanka Tripathi ini banjir Followers dari netizen yang ada di Indonesia.

Tak hanya para pemain saja, Istri Karan Patel di dunia Nyata yang bernama Ankita Bhargava ini merasa sangat senang atas pencapaian suaminya tersebut. Ankita Bhargava ini pun mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaan suaminya dengan Divyankan Tripathi dan juga dengan para pemain Serial Mohabbatein yang lainnya tersebut.

Dalam unggahan foto kebersamaan tersebut, Ankita Bhargava ini pun menuliskan caption, Wah, 3 tahun, 1000 episode. Pelukan erat buat semuanya. Satu pencapaian terlewati, pencapaian lain segera tiba. Pelukan spesial buat Ekta Kapoor, kau tahu kenapa.

mohabbatein
Copyright©Instagram/@ankzbhargava

Dalam foto yang di unggah oleh istri Pemeran Raman Bhalla Suami Ishita Ini pun terlihat ada para pemain di serial Mohabbatein yaitu Ishita, Raman, Ayah dan ibu Ishita, vandu, Romi, Mihika, Bhalla Simmi Ashok ayah Raman dan Masih banyak lagi yang terlihat dalam unggahan foto tersebut.

Serial Mohabbatein ini menceritakan tentang seorang Anak yang bernama Ruhi ersebut menyatukan Ayahnya yang bernama Raman Bhalla tersebut dengan ibu Ishita yang menjadi seorang Dokter Gigi dan ternyata rumahnya bersebelahan ini.

Namun saat ini di Serial Mohabbatin ANTV, Ishita dan Raman ini sudah menyaakan perasaan mereka masing – masing dan juga Ruhi dan Aditya ini sudah sangat menyayangi Ishita dan juga Raman. Namun kisah asmara Ishita dan Raman ini mulai memudar karena banyaknya pertengkaran di rumah tangga mereka ini hanya karena salah paham.

Baca juga :

Tak Hanya di Mohabbatein ANTV, Divyanka Tripathi ‘Ishita’ dan Ruhanika Dhawan ‘Ruhi’ Juga Kompak Jadi Bintang Iklan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY