Drama Song Joong Ki ‘Descendants of the Sun’ Sukses Tembus 10 Besar Serial Terpopuler di Twitter!

0
328
Share on Facebook
Tweet on Twitter
descandants-of-thye-sun
Copyright©Soompi

Drama Song Joong Ki ‘Descendants of the Sun’ Sukses Tembus 10 Besar Serial Terpopuler di Twitter!

Lensaremaja.com – Meski sudah lama berlalu popularitas drama Korea Descendants of The Sun seakan tak lekang oleh waktu. Hingga saat ini drama yang di bintangi oleh Song JOong Ki dan Song Hye Kyo ini masih saja menjadi bahan perbincangan publik dan juga media.

Buka sekedar isapan jempol saja, namun saat ini Drama Korea Descendant of the Sun ini kembali memecahkan rekor. Drama KBS ini menjadi satu – satunya tayangan TV korea yang paling banyak di pebincangkan di Twitter.

Seperti yang di lansir dari Soompi, Drama Korea Descendant of The Sun ini telah bersaing kerang dengan 9 acara TV lainnya dalam daftar Top 10 Trending TV Show di Twitter sepanjang tahun 2016 tersebut.

Yang lebih mengejutkan lagi, Drama Korea Descendant Of The Sun ini bahkan mampu berada di posisi ke empat lho. Berada di posisi ke 4 ini, Drama korea yang sukses berkat chemistry yang di tampilkan oleh dua selebriti Korea bernama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini.

descendants-of-the-sun
Copyright©Soompi

Chemistry yang di tunjukkan oleh pasangan couple Songsong ini di dalam drama Korea Descendant of The Sun ini pun mempu menarik perhatian para penonton di berbagai negara ini, meskipun drama Korea yang mengisahkan tentang tentara poenyelamat dan seorang bidan yang menyelamatkan banyak orang ini pun sudah tamat atau selesai.

Berada di posisi keempat ini Drama Descendant of The Sun ini sukses mengalahkan acara – acara populer lainnya seperti Orange is Thye New Black dan bahkan The Voice. Berikut ini merupakan list lengkap yang berisi 10 acara TV paling populer di Twitter sepanjang tahun 2016 ini.

Game of Thrones, The Walking Dead, Grey’s Anatomy, Descendants of the Sun, Masterchef Brasil, Orange is the New Black, Stranger Things, Empire, The Voice, Big Brother Brasil.

Tantu saja ini menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan. Mengingat sepanjang tahun 2016 Drama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini sudah memborong berbagai penghargaan dan pemecah rekor di beberapa kali kesempatan tersebut.

Baca juga :

Premiere, ‘Legend of The Blue Sea’ Pecahkan Rekor Rating ‘Descendants of The Sun’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY