Aurel Hermansyah Rajin Pamer Foto Hot Hingga ‘Dada Nyembul’, Demi Kekasih Baru ?

0
2790
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aurel-hermansyah
Copyright©Instagram/@ aurelie.hermansyah

Benarkah Demi Kekasih Baru Aurel Hermansyah Rela Posting Foto Hot ?

Lensaremaja.com – Penampilan Aurel Hermansyah memang tengah menjadi perhatian publik, apalagi belakangan ini dirinya kerap memposting foto dengan baju yang minim. Tak hanya itu, bahkan putri Anang Hermansyah ini sempat memposting foto dimana bagian dadanya hampir terlihat.

Foto-foto seksinya ini dapat dilihat melalui postingan Aurel Hermansyah di aku Instagram pribadinya, potret yang memperlihatkan bentuk tubuhnya hingga bagian dada ini menuai berbagai komentar dari netter. Para netter mulai melontarkan sindiran kepada peDJ cantik ini.

Diantara mereka ada yang menyayangkan dandanan Aurel Hermansyah yang terlihat seperti orang dewasa, menurut mereka belum waktunya di usia yang masih segitu ia berdandan seperti ini. Bahkan akun @silviarahmadhani_s**** berkomentar “Jijik gua liatnya😱😱😱,”.

Meski banyak hujatan, salah satu akun bernama @dpuri_bouti***2 memberikan komentar “@aurelie.hermansyah udh cntikk , tp lbh cantik lg klo bajunya ga terbuka gt,, sayang sm umur, jgn khwtr klo ga dikatain cntik , ga modis dan ga gaul,, biar citrany mkin bgus, ok!!”.

Aurel Hermansyah Rajin Pamer Foto Hot Hingga 'Dada Nyembul', Demi Kekasih Baru ?
Copyright©Instagram/@ aurelie.hermansyah

Apa yang membuat Aurel Hermansyah semakin berani mengumbar bentuk tubuhnya ke publik? Sebagian netter menganggap bahwa gadis 18 tahun ini memiliki pacar baru sehingga membuatnya semakin rajin dandan . Dugaan ini muncul karena beredar foto mesra Aurel dengan seroang pria yang diduga pacar barunya.

Namu belum ada keterangan pasti dari penyanyi yang akrab dengan sapaan Lolly itu tentang pria dalam foto tersebut . Ia semakin mendapat banyak hujatan, meski begitu masih ada penggemar ataupun netter yang membela dan memberinya nasehat.

Mereka mau membela dan menasehati Lolly karena merasa kasihan dan sayang sama dia, dan seharunya Lolly bisa merubah penampilannya . Di usia yang masih remaja ini memang belum saatnya bagi dia memakai pakaian terbuka dan memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Mengenai hujatan-hujatan tersebut, baik Anang Hermansyah maupun Ashanty tidak memberikan komentar apa pun. Peran mereka sebagai orangtua sangat berpengaruh pada Aurel, sebagai orangtua yang baik seharusnya mereka mulai mengarahkan putrinya agar tidak sampai salah jalan.

Baca Juga Aurel Hermansyah Endorse Produk Pembesar Dada, Fans Salahkan Ashanty?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY