Sinopsis Anandhi ANTV Episode 273, Hari Ini Selasa 13 Desember 2016: Kedatangan Kakak Kalyani, Gauri Marah Lantaran Jagad Berbohong!

0
6792
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 274, Hari Ini Rabu 14 Desember 2016: Kalyani Minta Jagad Datang ke Jaitsar Temui Badi Jiji, Gauri Marah Lantaran Jagad Rayakan Holi dengan Anandhi!
Copyright © debroo

Sinopsis Anandhi Hari Ini : Kedatangan Kakak Kalyani, Gauri Marah Lantaran Jagad Berbohong!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Anandhi selanjutnya kan ? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja simak Sinopsis Anandhi Episode 273 Hari Ini Selasa 13 Desember 2016.

Sinopsis Anandhi Episode 273 Hari Ini Selasa 13 Desember 2016 dilanjutkan dengan Vasant yang ingin memberikan hukuman besar pada Nandu. Tetapi Kalyani menyadarkan Vasant dari perasaannya saat ini, Kalyani mengingatkan bahwa Anadhi juga merasakan hal itu ketika kasus Rameshwar.

Vasant akhirnya menyadari kesalahannya dan meminta maaf pada Anandhi dan Bhairon, Gehna pun merasa senang kemudian meminta maaf pada Kalyani, Anandhi, dan Sumitra. Akhirnya masalah yang terjadi dalam keluarga Kalyani telah usai dan berakhir bahagia.

Semua orang merasa senang, namun tiba-tiba Kalyani mengatakan bahwa dia siap untuk meninggalkan dunia setelah ini. Kakak Kalyani datang dan menghentikan perkataan adiknya itu, semua menantunya terkejut dan membalikkan pandangan mereka ke arah suara.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 273, Hari Ini Selasa 13 Desember 2016: Kedatangan Kakak Kalyani, Gauri Marah Lantaran Jagad Berbohong!
Copyright ©Instagram/ anandhi.update_

Kakak Kalyani tersinggung ketika semua orang melihatnya seperti pencuri, kemudian semua orang meminta berkatnya. Badi Jiji (kakak Kalyani) ini kemudian memuji Anandhi karena dia terlihat lebih kurus dan mengatakan bahwa Anandhi dan Jagdish akan menjadi pasangan yang paling baik.

Perkataan Badi Jiji dalam Sinopsis Anandhi Episode 273 Hari Ini Selasa 13 Desember 2016 mebuat Anandhi bingung, Kalyani pun berusaha mengalihkan perhatian. Ternyata Badi Jiji datang dengan membawa hadiah untuk semua orang, tetapi ia juga menanyakan kalung liontin yang dia berikan kepada Anandhi dan Jagdish.

Namun Anandhi berbohong dengan mengatakan bahwa kalung liontinnya sedang rusak dan diperbaiki, Badi Jiji kemudian meminta Anandhi untuk berbicara pada Jagdish jika dia menginginkannya. Kemudian ritual Holi pun dimulai, Jagdish dan Gauri di Mumbai juga tengah melakukan ritualnya.

Tiba-tiba Jagad (Jagdis) teringat kenangan hari raya Holinya ketika di Jaitsar, ia kemudian mendapat telepon dari Anandhi. Namun Gauri yang mengangkat telepon tersebut, Badi Jiji berbicara. Ia kemudian mengatakan pada Anandhi tentang Gauri, Gauri bingung dan tiba-tiba Jagad mengambil telepon.

Badi Jiji mendengar suara Jagdish kemudian bertanya tentang Gauri, Jagad mengatakan bahwa Gauri adalah temannya. Pengakuan Jagad mengenai Gauri ini membuat Gauri sangat marah, namun Badi Jiji meminta Jagad untuk pulang dan mengatakan bahwa ini mungkin akan menjadi harti terkahir pertemuan mereka.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Anandhi Episode 273 Hari Ini Selasa 13 Desember 2016 yang dapat kami rangkumkan untuk anda. Semoga yang sedikit ini bisa menghibur pembaca ya 😉

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 269, Hari Ini Jumat 9 Desember 2016: Anandhi Tak Sengaja Bertemu Jagdish di Rumah Sakit Mumbai, Anandhi Dihina oleh Gauri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY