Sandra Dewi Ungkap ‘Rasanya’ Usai Menikah, Ternyata Enak Banget?

0
196
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sandra-dewi
Copyright©Instagram@sandradewi88

Begini Perasaan Sandra Dewi Usai Nikah dengan Harvey Moeis?

Lensaremaja.com – Kebahagiaan tengah menyelimuti artis cantik Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang resmi menjadi sepasang suami istri pada 8 November 2016 lalu. Pernikahan keduanya ini digelar dengan begitu meriah dan menggunakan konsep yang unik ala Disneyland Tokyo, Jepang.

Pengucapan janji suci pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis dilakukan di gereja Katedral, Jakarta Pusat. Menikah merupakan momen yang paling membuat bahagia, lantas bagaimana perasaan artis cantik ini usai resmi dipersunting oleh pengusaha muda yang tampan itu ?

Seperti yang dilansir oleh Tabloid Bintang, Sandra Dewi mengungkapkan kebahagiaan pernikahannya. Membangun rumah tangga dengan pria yang ia cintai merupakan hal yang membuatnya bahagia, ia juga mengaku bahwa menikah itu sangat enak.

Sandra Dewi juga bersyukur memiliki suami seperti Harvey yang tak banyak menuntut, karena dia sudah terbiasa hidup mandiri. Apalagi sang suami juga sudah tahu kalau istrinya ini tidak jago dalam memasak, bahkan Harvey lebih pandai soal memasak dibanding Sandra.

Sandra Dewi Ungkap 'Rasanya' Usai Menikah, Ternyata Enak Banget?
Copyright©Instagram/@sandradewi88

Telah menikah, apakah mereka  ingin segera memiliki momongan sebagai bukti cinta mereka ? Iya, Sandra mengaku ingin segera hamil karena dia juga sudah merasa siap untuk menjadi seorang ibu. Baginya mendapatkan anak cewek atau cowok tak menjadi masalah.

Memiliki anak memang menjadi impian bagi sepasang suami istri yang baru saja menikah, dengan kehadiran anak tentunya membuat hubunga mereka akan semakin erat. Dan tentunya Sandra juga akan mempunyai tanggung jawab baru sebagai seorang istri dan ibu.

Semoga saja Tuhan segera mempercayai pasangan pengantin baru ini seorang anak sebagai tanda bukti cinta mereka selama ini. Sandra dan Harvey sendiri sudah 3 tahun menjalani proses pacaran, merasa cocok akhirnya mereka bersepakat untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Menyusul Glenn Alinskie dan Chealsea Olivia yang lebih dulu menyatukan hubungan mereka dengan tali pernikahan dan bahkan telah memiliki seorang putri yang sangat cantik. Dan yang pasti Sandra ingin segera menyusul pasangan ini dong, memiliki keluarga kecil yang terlihat begitu bahagia.

Baca JUga Ikut Dukung Ahok, Sandra Dewi dan Cathy Sharon Sampaikan Salam Dua Jari !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY