Sinopsis Uttaran 14 Maret 2016 : Tapasha Tak Bisa Hamil, Ichcha Dan Veer Bersatu Mengadopsi Mukha, Nenek Berusaha Memanasi Tapasha !!

2
4041
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran3

Sinopsis Uttaran 14 Maret 2016 : Tapasha Tak Bisa Hamil, Ichcha Dan Veer Bersatu Mengadopsi Mukha, Nenek Berusaha Memanasi Tapasha !!

lensaremaja.com-Iccha dan veer akhirnya kembali di pertemukan dan bersama. Veer bahkan mengajak Damini tinggal bersama mereka, karena Damini sudah tak mau tinggal di rumah jogi thakur. Veer meilihat kanha anak yang tak sengaja di temuinya di kuil waktu lalu.

Sinopsis Uttaran Tapasya meminta nenek agar tak mengungkit lagi tentang masa lalunya. Tapasya dan nene mendatangi seorang pandita. Pandita tersebut meramal tapasya yang tak akan pernah menjadi ibu bahagia. Hal ini terdengar di kuping Rathore.

Rathore pun marah besar. Sedangkan keluarga bundela senang karena Veer tak akan pergi ke luar neger. Gunvanti saat ini bahkan mau menyambut iccha dengan suka cita. Jogi thakur mmberitahu bahwa veer dan iccha telah bersama kembali.

Sinopsis Uttaran Iccha dan veer di undang makan siang  di rumah Jogi thakur. Divya sedih karena jogi lebih sayang dengan iccha dari pada ke tapasya. Tapasya menyuruh nenek untuk menemui divya hingga nenek terkejut melihat iccha dan veer makan bersama keluarga jogi tahakur.

Nenek tetap saja menghina iccha hingga veer marah dengan nenek. Nenek tetap memanas-manasi dengan mengatakan iccha sangat beruntung padahal tapasya sudah bahagia bersama rathore.veer ingin mengadopsi mukhta secara legal.

Sinopsis Uttaran Gunvanti tak mau jika bayi tersebut menyandang nama bundela. Iccha bertanya kepada veer apakah dia akan sayang kepada kanha dan mukhta setelah anak yang di kandung iccha itu lahir. Veer dan iccha pergi ke tokosari dan bertemu Rathore yang sedang bersama tapasya.

Suasana sangat canggung dan rathore yang sangat gentle mengucapkan selamat kepada iccha dan veer karena sudah bersatu. Nenek kemudian menelpon tapasya dan tapasya bilang jika iccha saat ini mengandung darah daging veer.

Sinopsis Uttaran Nenek yang sedang mengambil hasil tes kesehatan untuk tapasya malah marah karena dokter mengatakan jika tapasya tak akan bisa hamil lagi.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 14 maret 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 15 maret 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran 13 Maret 2016: Ichcha Dan Veer Gagal Bertemu Karena Ulah Avinash, Ichcha Mengejar Veer Dibandara, Tapasha Dan Rathore Hidup Bahagia!!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY