Jupe (Julia Perez) Gugat Cerai Gaston Castano, Rupanya Mereka Menikah Di Australia Sejak 26 September 2013!!

0
1104
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jupe1

Jupe (Julia Perez) Gugat Cerai Gaston Castano, Rupanya Mereka Menikah Di Australia Sejak 26 September 2013!!

Lensaremaja.com-Kabar yang sangat mengejutkan datang dari Julia Perez atau yang sering di sapa Jupe. Selama hampir tiga  tahun Jupe berhasil menyembunyikan statusnya sebagai istri dari pemain sepak bola pada kamis 10 maret kemarin itu terungkat bahwa Jupe sudah menikah dengan Gaston.

Namun kali ini Jupe malayangkan gugaran cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada waktu itu hanya di wakili oleh kuasa hukumnya, minola Sebayang.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, di kantarnya kawasan Ampera Jakarta Senin 14 maret 2016. Sejak 26 september 2013 Jupe sudah sah menjadi istri Gaston.

Hal tersebut lengkap dalam gugatan cerai  oleh Jupe yang sudah sampai. Tak hanya itu saja Made juga mengatakan jika pernikahan Jupe dan Gaston itu di lakukan di australia. Mereka melakukan ikrar di sebuah tempat Matiel Gabey yang terletak di Australia Barat .

jupe

Hal sangat mengejutkan untuk publik karena seklama ini publik mengira jika Jupe dan Gaston sudah tak menjalin hubungan lagi. Hubungan antara Julia Perez dan Gaston ini dulu pernah di cekal oleh ibu jupe yang tak merestui hubungan mereka.

Namun mereka berusaha untuk meyakinkan ibu Julia perez dan lama kelamaan pasangan ini berhasil membawa hubungan ke jenjang pertunangan. Setelah itu Gaston Castano dan Julia perez tak memberitahu publik jika mereka menikah.

Namun sekitar tahun 2014 silam juga malah sempat di beritakan jika mereka berdua sudah tak ada hubungan yang spesial lagi, masyarakat mengira jika Julia Perez dan Gaston sudah putus hubungan.

Ketika tampil di depan layar Julia Perez tak pernah menyebut Gaston sebagai suaminya. Jupe pernah mencurahkan isi hatinya saat putus cinta dengan gaston. Dirinya juga beberapa kali menyebut gaston selingkuh dengan wanita lain.

Saat asmaranya dengan gaston kandas, ia pernah di kabarkan dekat dengan diego michiels, namun dia mengatakan jika menganggap diego hanyalah sebatas kakak adik saja.

Baca juga :

Rating The Voice Indonesia Geser D’Academy 3 Berkat Penampilan Ineu Noer Dengan Suara Jazzy Kental Kejutkan Juri, Bagaimana Penampilannya?

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY