Kakak: Kejam..Saipul Jamil Hendak Mengajak DS Sholat Justru Dipolisikan, Keluarga Takut Miskin!!

0
374
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sj55

Kakak: Kejam..Saipul Jamil Hendak Mengajak DS Sholat Justru Dipolisikan, Keluarga Takut Miskin!!

lensaremaja.com-Status tersangka sudah di berikan kepada pendangdut Saipul Jamil oleh penyidik Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Yang dilaporkan oleh seorang remaja pria berinisial DS yang masih berumur 17 tahun.

Saipul Jamil dituduh teklah melakukan perbuatan tidak terpuji terhadap DS sang korban di rumahnya. Pihak berwajib pun bereaksi cepat dengan mengamankan Saipul tak lama setelah remaja itu melapor.

Namun keluarga Saipul Jamil sampai saat ini terus mengelak jika tuduhan itu tak benar. Menurut pengacara Saipul Jamil Kasman Sangadji bang ipul tak melakukan perbuatan tersebut seperti yang di tuduhkan DS.

Justru mantan suami Dewi Perssik ini ingin mengajak DS untuk sholat. Anak itu diajarin Sholat, apa mungkin dia tak terbiasa bangun pagi untuk sholat waktu kejadian. Bang Ipul wajibkan Sholat subuh. Salah satu syarat kerja di tempat Saipul itu diwajibkan Sholat.

Kasman mengatakan kisah kejadian tuduhan perbuatan tidak terpuji versi pihaknya. Saipul tak hanya membangunkan DS saja namun Bang Ipul membangunkan semua orang yang ada din dalam rumahnya untuk melakukan sholat.

sj66

Dibangunin dengan pelan-pelan malah gak bangun, mungkin kecapekan, akhirnya Bang ipuk terpaksa agak sedikit memukul bukan untuk kekerasan. Dan dia kaget akhirnya terbangun juga. Semuanya di bangunin oleh bang ipul.

Sekali lagi Kasman Sangadji Tim Kuasa Hukum Saipul Jamil mengatakan, bahwa klienya tak pernah melakukan perbuatan tak terpuji tersebutseperti yang dituduhkan. Karena itu pihak Saipul Jamil merasa kaget ketika tiba-tiba ada polisi yang menjemputnya.

Tidak terjadi apa apa kok ada pihak kepolisian yang jemput.

Pasalnya laporan tuduhan tersebut bisa membuat Bang ipul mengalami kerugian materi dan terancam jatuh miskin.

Muhammad solekawi adalah kakak dari Saipul Jamil yang mengatakan sudah jelas itu akan berdampak kerugian secara materi.

Yang membuat soleh merasa sedih adalah laporan itu juga akan membuat nama Saipul Jamil akan hancur.  Sabtu 20 februari kemarin Saipul tampak berusaha menyembunyikan kesedihannya. Ia hanya meminta doa agar bisa bebas dari tersebut.

Baca Juga :

Pengacara Sebut Saipul Jamil Superman, Polisi Buktikan Orientasi ‘Biologis’ Lewat Uji Psikologis !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY