Kemesraan Stefan William Dan Natasha Wilona Antar Anak Jalanan Tadi Malam Tembus 225 Episode !!

0
312
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan n natasha

Kemesraan Stefan William Dan Natasha Wilona Antar Anak Jalanan Tadi Malam Tembus 225 Episode !!

lensaremaja.com-Tadi malam Minggu tanggal 21 Februari 2016 Sinetron Anak Jalanan berhasil menembus 225 episode. Apalagi kalau bukan tentang percintaan diantara dua tokoh utama di sinetron Anak Jalanan, Reva yang diperankan oleh Natasha Wilona dan Stefan William yang berperan sebagai Boy.

Hari demi hari membuat mereka berdua semakin mesra. Pada episode kali ini, Reva berkesempatan menghadiri acara ulang tahun pernikahan orang tua Boy. Papanya Boy sendiri yang mengundang Reva untuk hadir ke ulang tahun pernikahannya.

Sedangkan mamanya Boy justru mengundang wanita lain yang sekarang menjadi model baru di kantornya. Hal tersebut membuat sahabat-sahabat Reva menjadi sangat heboh setelah mendengar berita itu.

Boy ingin berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Adriana yang diperankan oleh Cut Meyriska sebagai mama tiri Reva dan juga sebagai mantan pacar Boy. Namun ini bukan berarti Boy ingin kembali menjalin hubungan dengan Adriana seperti dulu.

Boy Cuma ingin mantan kekasihnya itu bisa move on dan melupakan kenangan saat bersama dengannya. Kemesraan dua artis muda di sinetron Anak Jalanan ini tak hanya dalam sinetron saja, namun Natasha Wilona dan Stefan William ini juga terlihat mesra dalam kehidupan nyata.

natasha n stefan

Sayangnya, Sinetron Anak Jalanan sempat mendapat komentar yang sangat pedas. Bahkan KPI Komisi Penyiaran Indonesia pernah melayangkan surat teguran terkait adegan kekerasan di beberapa episode.

Seperti dilansir dari laman KPI, mereka menemukan beberapa pelanggaran di episode penayangan pada tanggal 31 Desember 2015 pukul 20:09 WIB.

Namun kasus yang mnimpa Sinetron Anak Jalanan ini tak mengurangi kemesraan diantara Stefan William dan Natasha Wilona.

Pasangan Stefan William dan Natasha ini pun makin tambah mesra dan kompak untuk menggajak penggemar dan para penonton atau fans sama-sama mendukung sinetron yang di bintangi oleh Natasha Wilona dan Stefan William tersebut.

Sinetron Anak Jalanan yang di tayangkan di RCTI ini masih betah untuk mendapatkan rating tertinggi hingga saat ini.

Baca Juga :

Sinopsis Anak Jalanan 21 Februari 2016 : Natasha Wilona Dan Stefan William Jadi Iklan Bimbel, Adriana Makin Stress !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY