Heboh, Nikita Mirzani Pamer Foto Hot Tubuh Seksi Kenakan Baju Hitam Menerawang Tembus Pandang!

0
200
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita-mirzani
Copyright©Liputan6

Heboh, Nikita Mirzani Pamer Foto Hot Tubuh Seksi Kenakan Baju Hitam Menerawang Tembus Pandang!

Lensaremaja.com – Artis cantik Nikita Mirzani ini kembali membuat heboh di dunia maya. Namun setiap wanita tentu saja ingin memiliki bentuh tubuh yang ideal, apalagi jika ia adalah seorang aris yang di kenal banyak orang tersebut.

Proporsi tubuh memang merupakan salah satu poin yang perlu di perhatikan. Maka dari itu sebagaian besar dari para wanita ini rela menghabiskan waktu berjam – jam untuk berolahraga.

Sama halnya dengan wanita yang penuh kontroversi yang bernama Nikita Mirzani ini, berkat kegigihannya melatih fisik, ini mantan kekasih Samuel Rizal ini sukses mendapatkan bentuk tubuh yang indah bagaikan gitar Spanyol tersebut.

Dan Citra seksi Nikita Mirzani ini pun menjadi sulit untuk di pisahkan. Hal tersebut pun di tunjukkannya dalam sebuah unggahan sebuah foto yang ia lakukan baru – baru ini.

Pada Sabtu 17 Desember 2016 Nikita Mirzani Menuliskan keterangan dalam sebuah foto yang di unggahnya dalam akun Instagram miliknya tersebut, MOZAWAHYU X NM. Photo by @mozawahyu #nikitamirzani #actress #mozawahyu #mozawahyuphotography.

nikita-mirzani
Copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Janda beranak dua ini terlihat mengenakan pakaian ketat berwarna hitam dengan bahan yang transparan sehingga pakaian dalam yang Nikita Mirzani kenakan ini pun terlihat dengan jelas. Setiap Inci lekuk tubuhnya ini pun terlihat sangat jelas.

Tentu saja, netizen ini banyak yang iri dengan proporsi tubuh ideal yang di miliki Nikita Mirzani ini. seperti yang diutarakan oleh pemilik akun @baksjulius, “Woow black is beautiful euy.. @nikitamirzanimawardi_17 body and bootygoals.” Juga yang dikatakan oleh @elisahenny63, “Cantik bgt..klhtn smkn dewasa.hot mma..tmbh sukses deeh.. @nikitamirzanimawardi_17.”

Namun ada pula yang mengkritik foto Nikita Mirzani yang di unggah dalam akun Instagram miliknya ini karena dianggap terlalu berani memamerkan bentuk tubuhnya. Pemilik akun @faridamartika ini pun menuliskan Cantik….tpi klo bisa bjunya itu loh yg sopan biar tmbah cantik lgi….okey….ini hnya sran trbaik dri yg baik…love you niki.

Memang Nikita Mirzani ini selalu memamerkan bentuk tubuhnya yang sangat indah ini dalam akun Instagram, bahkan ia juga sering sekali memamerkan aksi olahraganya yang bisa membentuk tubuhnya semakin indah tersebut.

Baca juga :

Julia Perez Bocorkan Alasan Laporkan Balik Nikita Mirzani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY