Sinopsis Thapki ANTV Episode 146, Hari Ini Kamis 22 Desember 2016: Thapki Tolak Malam Pertama dengan Bihan Usai Bertunangan, Koshi Selamatkan Thapki dari Api yang Disulut Sankara!

0
17499
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki ANTV Episode 146, Hari Ini Kamis 22 Desember 2016: Thapki Tolak Malam Pertama dengan Bihan Usai Bertunangan, Koshi Selamatkan Thapki dari Api yang Disulut Sankara!

Lensaremaja.com – Setelah pertunangan Malamnya Thapki ini datang ke kamar dan melihat kamar yang dihiasi bunga dan bihan berbaring di tempat tidur. Kemudian Thapki pun bertanya omong kosong apa ini? namun bihan pun mengatakan kita akan segera menikah.

Sinopsis Thapki Ia pun menegur bihan dan bihan semakin mendekat ke thapki dan Thpaki pun melihat kecoa. Ia pun mencoba menjauh dari kecoa namun ia terjatuh di tempat tidur. Sankara datang dan melihat Thapki dan Bihan.

Sankara pun akhirnya pergi dengan kesal. Kemudian Thapki mengatakan maaf bihan saya takut dengan kecoa, bihan pun mengingat jika Thapki juga sangat takut dengan Kecoa. Thapki pun mengatakan bihan saya tak tahu tentang nilai – nilai namun saya percaya dengan nilai – nilai, anda bisa menunggu sampai pernikahan, namun saya mengijinkan anda unrtuk tidur di kamar ini.

Sinopsis Thapki Bihan pun mengatakan saya tak ongin tidur di tempat ini atau tidur bersama anda karena saya membenci anda, dan bihan pun pergi. Sementara Shraddha yang di kamar sedang mabuk dan sangat marah.

sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Shraddha pun berfikir pertama Thapki datang diantara kita dan sekarang adiknya, apa yang ada di dalam diri aditi yang saya tak punya. Sedangkan dhruv ini melihat fotonya dengan aditi di ponsel. Dhruv pun mengatakan saya tak pernah berfikir seseorang akan mencintai saya.

Sinopsis Thapki Sementara Sankara dayang ke kamar Thapki pada tengah malam dan kemudian menuangkan minyak tanah di sekitar tempat tidurnya. Kemudian mereka berdua ini pun berdebat. Setelah berdabat terlalu lama, Sankara pun menyalakan api dan melempar kan api tersebut ke Minyak Tanah.

Thapki pun terkejut melihat api yang di sekitarnya, dan kemudian Thapki pun meminta bantuan dan dia memanggil kosi dan bihan. Kosi pun datang dan menuangkan air di api tersebut. Kosi pun berushaa untuk memadamkan api tersebut.kosi kemudian Melihat sankara dan memperingatkan sankara untuk tak melakukan apa – apa.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 21 Desember 2016 nantikan kelajutan Sinopsis Thapki 22 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki ANTV Episode 145, Hari Ini Rabu 21 Desember 2016: Rencana Jahat Sankara kepada Thapki, Thapki Tuduh Chaca yang Ingin Membunuh Koshi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY