Begini Dukungan Nafa Urbach untuk Yana Zein yang Sedang Berjuang Melawan Kanker Stadium 4!

0
560
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/nafaurbach

Begini Dukungan Nafa Urbach untuk Yana Zein yang Sedang Berjuang Melawan Kanker Stadium 4!

Lensaremaja.comYana Zein merupakan seorang artis senior Indonesia yang pernah bermain dalam 1 judul sinetron dengan Nafa Urbach. Ditahun 1999 mereka berdua bermain dalam sebuah sinetron berjudul Permataku, berawal dari sinilah akhrinya mereka berdua kini menjadi seorang sahabat.

Dalam sinetron tersebut, Yana Zein memiliki peran sebagai seorang ibu yang tak bertanggung jawab, profesi dia yang juga menjadi seorang mucikari membuat dirinya sukses menjadi tokoh antagonis yang berhasil dibenci banyak penonton waktu lalu.

Dalam sinetron Permataku ini, Yana Zein tak hanya bermain dengan Nafa Urbach saja, ada artis senior lain seperti Anjasmara, Paramitha Rusady, Primus Yustisio, Panky Suwito, hingga Rizal Djibran.

Begini Dukungan Nafa Urbach untuk Yana Zein yang Sedang Berjuang Melawan Kanker Stadium 4!
Copyright©Instagram/nafaurbach

Dan saat ini, Yana Zein sedang berjuang melawan penyakit kronis yakni Kanker Payudara yang sudah mencapai stadium 4. Dukungan dari para sahabat serta kerabatnya pun terus mengalir kepada ibu dari 2 orang anak ini, dan salah satunya datang dari Nafa Urbach yang pernah bermain bareng dengan Yana Zein dalam sinetron Permataku tersebut.

Melalui akun instagram pribadinya, Nafa memposting foto Yana Zein bersama dengan 2 orang putrinya. Postingan tersebut berisi caption seperti :

“ masiii ingat pemain sinetron yana zein ? teman2 saat ini sedang terkena kanker payudara stadium 4 , dan penyakit ini sangat menguras tenaga dan keuangan mbak yana , sampai2 kedua anak cantik ini harus putus sekolah , teman teman yg baik hatii , saat ini bu yana membutuhkan bantuan dana dr kt smua , berapa saja yg kalian rela dan bantu akan sangat berarti bagi mrk saat ini , sy akan posting no rekening beliau sebentar lagi , terima kasih untuk semua kasih dan kepedulian kalian smua , God be with us @bintangcomid kt bs juga melihat isi berita and curhatan ibu yana di @bintangcomid “

Nafa mengajak para followersnya untuk membantu Yana Zein yang kini sedang membutuhkan uluran dana untuk pengobatan penyakitnya. Selain itu, dalam postingan selanjutnya istri dari Zack Lee ini pun juga memposting nomor rekening dari Yana Zein yang bisa digunakan untuk mengirim bantuan kepada dirinya.

Baca juga : Nafa Urbach Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Pisah Ranjang dengan Zack Lee!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY