Jean Patty, Puteri Indonesia Maluku 2016 yang Meninggal Dunia Akibat Asam Lambung!

0
6499
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jean Patty, Puteri Indonesia Maluku 2016 yang Meninggal Dunia Akibat Asam Lambung!
Copyright©Instagram/@jean.patty.9

Putri Indonesia Maluku 2016, Jean Patty Meninggal Karena Penyakit Asam Lambung!

Lensaremaja.com – Kabar duka kembali datang dari salah satu anak bangsa, Indonesia lagi-lagi harus kehilangan salah satu putri yang menjadi kebanggaan. Jean Trifena Patty atau biasa disapa Jean Patty, finalis Puteri Indonesia 2016 ini menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Kamis (29/12).

Jean Patty meninggal di usianya yang ke 26 tahun, kepergian Puteri Indonesia 2016 ini diketahui dari akun Instagram resmi Puteri Indonesia. Mereka memposting foto Puteri Indonesia Maluku tersebut dengan menambahkan caption yang mengatakan bahwa mereka turtu berduka cita atas kepergian Jean.

‘Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk Puteri Indonesia Maluku 2016 Jean Trifena Patty. Semua cinta dan doa kami tujukan buatmu. Dedikasimu akan selalu kami kenang. Beristirahatlah dengan damai, Jean Trifena Patty. 7 Oktober 1990 – 29 Desember 2016,’ begitu keterangan dalam postingan tersebut.

Sebelumnya Jean Patty tak pernah dikabarkan mengidap penyakit, namun tiba-tiba kabar duka datang sehingga ini menjadi  berita yang cukup mengejtukan. Apa penyebab kematian salah satu putri kebanggan Maluku ini ? Ternyata selama ini ia memiliki penyakit asam lambung.

Jean Patty, Puteri Indonesia Maluku 2016 yang Meninggal Dunia Akibat Asam Lambung!
Copyright©Instagram/@officialputeriindonesia

Dan penyakit itulah yang akhirnya menjadi penyebab kepergian Jean Patty untuk selama-lamanya, benarkah penyakit tersebut muncul dari diet yang dilakukan oleh wanita cantik ini ? Humas Mustika Ratu, Puput Pohan membantah jika penyakit itu muncul karena diet ketat yang dilakukan oleh Jean.

Pada 27 Desember 2016, Jean Patty sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan perwakilan dari pihak Mustika Ratu pun telah berkunjung ke rumah duka untuk melayat. Sebelumnya keluarga Jean telah menghubungi sekretariat Puteri Indonesia bahwa Jean masuk rumah sakit.

Namun pada pagi harinya Jean meminta untuk membawa pulang dirinya ke rumah, namun pada pukul 06.10 pagi ia menghembuskan nafas terkahirnya. Jean sendiri dikenal sebagai seorang wanita yang aktif dan berprestasi, ia juga sering terlibat dalam berbagai kegiatan ketika masih duduk di bangku sekolah.

Wanita berjiwa sosial tinggi ini menempuh pendidikan S2 di Unversitas Trisakti Jurusan Manajemen. Selamat jalan Jean Trifena Patty semoga Tuhan menempatkanmu disisi terbaik-Nya, dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan.

Baca Juga Elsya Agnesya Kalangi, Istri Ketiga Dodi Triono Korban Pembunuhan Sadis Pulomas Ternyata Jebolan Miss Celebrity!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY