Gading Marten Sindir Raditya Dika Terjebak Cinlok Film ‘Hangout’ dengan Prilly Latuconsina?

0
2522
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raditya Dika
Copyright©Instagram/@ prillylatuconsina96

Gading Marten Sindir Raditya Dika Terjebak Cinlok Film ‘Hangout’ dengan Prilly Latuconsina?

Lensaremaja.com – Kedekatan Raditya Dika dan Prilly Latuconsina sudah tercium sejak keduanya sama – sama terlibat dalam satu judul film yang sama yaitu Hangout. Tenunya kedekatan itu hanya sebatas rekan kerja, tak lebih.

Namun belakangan ini Radiya Dika seakan menunjukkan sinyal – sinyal ketertarikan dirinya kepada Artis cantik Prilly Latuconsina. Mulai dari kue ulang tahun pertama yang ia berikan khusus untuk Prilly Latuconsina, hingga rasa terima kasih yang di tunjukkan kepada para penggemar prilly ini.

Kedekatan itu pun di dukung dengan foto yang di unggah oleh Gading Marten dalam akun Instagramnya pada Senin 2 Januari 2016. Dalam foto yang di sukai oleh lebih dari 27 ribu pengguna Instagram tersebut, nampak Prilly yang tengah memegang mangkuk berisi mie kuah dengan didampingi oleh Raditya Dika di sebelahnya ini.

Gading Marten ini pun sengaja menulis keterangan foto yang di unggahnya tersebut yang menuai tanda tanya para netter, seakan perhatian Raditya Dika hanya tertuju kepada salah satu bintang film Hangout yaitu Prilly Latuconsina.

Raditya Dika,
Copyright©IInstagram/@lambenyinyir

Suami Gissela Anastasia ini pun menuliskan, Dr awal reading cuma @prillylatuconsina96 yg di kasih makan!!!?? Hmmmmm curiga lho aku. Sambil me-mention kelima pemain yang lain seperti Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun, Surya Saputra, Titi Kamal dan Bayu Skak, Gading Marten ini menanyakan kelanjutan hubungan Raditya Dika dengan Prilly.

Gading marten pun menuliskan ahhahahahahahhahaha pasukan!!!! @dindakanyaa @titi_kamall @solehsolihun @suryasaputra507 @moektito gmana ini RDPL2017 ?!!! *kompormodeon *kabooor !!!!

Meskipun kemungkinan besar tulisan tersebut hanya sebuah candaan, publik ini nampaknya tetap mempertanyakan beberapa hal mengenai hal tersebut. Salah satunya adalah, apakah hubungan Raditya Dika dan sang kekasih yang bernama Anissa Aziza ini sudah berakhir di tengah jalan hingga rekan – rekan sutradara Hangout ini sengaja menjodohkannya dengan Prilly?

Namun hingga saat ini, baik dari pihak Prilly Latuconsina maupun Raditya Dika belum berkomentar tentang kedekatan mereka berdua itu.

Baca juga :

Raditya Dika Ulang Tahun, Kue Pertama Diberikan untuk Prilly Latuconsina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY