Usai Pingsan ‘Gantung Diri’, Master Limbad Bakal Pensiun Jadi Pesulap?

0
237
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Limbad
Copyright©Kompas

Usai Pingsan ‘Gantung Diri’, Master Limbad Bakal Pensiun Jadi Pesulap?

Lensaremaja.com – Pesulap misterius yang bernama Limbad ini memang di kenal dengan aksi atraksi yang sangat ekstrem dan menantang, yang di mana nyawa menjadi taruhannya. Seperti baru – baru ini ia di gantung selama 17 jam di atas ketinggian 15 meter di lapangan terbuka di kawasan Lombok pada 31 Desember 2016 lalu.

Namun naasnya Limbad kemudian tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit. Ia pun sempat mendapat perawatan intensif sehingga masuk di ruang ICU. Istri sang pesulap yang tak pernah bicara sama sekali ini bernama Susi Indrawati, kini menjelaskan jika kondisi Limbad telah membaik.

Menurutnya salah satu alasan ia tak sadarkan diri adalah penyakit batu ginjal yang di derita oleh Limbad. Ibu tiga anak ini menambahkan jika selama ini ia telah mengingatkan sang suami karena kondisinya sudah tak seperti dulu lagi, apalagi di tambah dengan penyakit yang sedang di derita oleh Limbad tersebut.

Pada Selasa 3 Januari 2017 kemarin Susi Indrawati ini pun mengatakan Kan memang gitu Mas Limbad, orangnya enggak mau diem. Kalau saya sih sudah nasehatin sering-sering, jangan semua disanggupin kalau perform yang terlalu berat, karena kondisi sudah beda.

Limbad,
Copyright©Liputan6

Lantas apakah Limbad ini akan menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan untuk waktu yang sangat lama? Mengingat ia perlu istirahat untuk memulihkan kondisinya dan Susi juga mengatakan jika ada kemungkinan suaminya akan dioperasi lagi.

Tapi mungkin tak ada kata berhenti di kamus pesulap yang selalu menggunakan pakaian serba hitam tersebut. Susi Indrawati ini pun juga mengatakan Enggak juga sih (kalau Limbad istirahat lama dari dunia sulap), kayaknya masih semangat. Mungkin butuh istirahat dulu.

Sebelumnya pada tahun 2015 silam Master Limbad ini sempat di panggil oleh Polres Metro Jakarta Utara, hal tersebut pun di lakukan karena dugaan keterlibatan Limbad dalam kasus pencurian Mobil Honda Jazz yang berwarna silver nopol E1717PD milik Ibrahim.

Baca juga :

Sekian Lama Membisu, Master Limbad Akhirnya Buka Suara Lantaran Minta Ahok Ditangkap!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY