Begini Reaksi Amanda Manopo Saat Mengetahui Ada Penggemar yang Pingsan Saat Jumpa Fans ‘Mermaid in Love 2 Dunia’!

0
1260
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@amandamanopo

Reaksi Amanda Manopo Ketika Mengetahui Ada Fans yang Pingsan Saat Jumpa Fans ‘Mermaid In Love 2 Dunia’!

Lensaremaja.com – Pada 31 Desember 2016 lalu, para pemain Mermaid In Love 2 Dunia menggelar acara meet and greet dengan para penggemarnya. Acara tersebut dinamakan ‘Gempita 2017’ dan telah sukses dilaksanakan, dalam momen tersebut tentunya hadir para pemain MIL2D termasuk Amanda Manopo dan Angga Yunanda sebagai pemeran utama.

Arnold Leonardo, pasangan suami istri Deswita Maharani dan Ferry Maryadi, serta pemain Mermaid In Love 2 Dunia lainnya juga hadir dalam meet and greet tersebut. Sebelumnya para pemain telah memprediksi perkiraan penggemar yang akan datang, namun prediksi mereka meleset.

Amanda Manopo menjelaskan ternyata jumlah fans yang hadir dalam acara tersebut cukup banyak, jauh di luar prediksi. Kekasih Esa Sigit itu sempat memposting sebuah foto para penggemarnya, dalam kolom keterangan ia mengungkapkan rasa sayangnya kepada para fans.

Namun dibalik keseruan meet and greet tersebut, ternyata ada beberapa penggemar yang hingga jatuh pingsan karena kepanasan dan kehausan. Amanda Manopo tak menyangka hal tersebut bisa terjadi, namun ia mengungkapkan rasa terimakasihnya untuk para penggemar untuk hari itu.

Begini Reaksi Amanda Manopo Saat Mengetahui Ada Penggemar yang Pingsan Saat Jumpa Fans 'Mermaid in Love 2 Dunia'!
Copyright©Instagram/@amandamanopo

‘Aku sayang banget sama kalian, bener2 ga enak banget tadi kalian rame banget, terus sampe ada yang pingsan, keausan, kepanasan, manda Cuma bisa bilang terimakasih banyak untuk hari ini!! Tetap selalu mengidolakan manda ya teman! Happy new year!!,’ tulis Manda dalam captionnya.

Dari postingan tersebut tampak Amanda Manopo begitu menyayangi para penggemarnya dan tentunya ia sangat berterimakasih telah hadir pada acara tersebut. Pemeran Ariel dalam Mermaid In Love 2 Dunia itu juga tak lupa untuk mengucapkan selamat tahun baru.

Melihat foto dan caption tersebut, tentunya fans tak tinggal diam dan mulai beramai-ramai memberikan komentar mereka. Para penggemar membalasnya dengan mengucapkan mengutarakan perasaan sayang mereka kepada sang idola, namun ada pula yang tidak ikut dan ingin ada diantara foto tersebut.

‘Pegen banget deh diantara kalian😭😭,’ tulis akun @denya_rahmadini, ‘Synk banget sma manda love you man 😍😍😍,’ imbuh lainnya. Adapun yang memuji Manda seperti komentar akun @its.me_dessy ‘Keyen ka Manda.. Punya fans banyak banget.. Karna ka Manda cantik dan baik (pasti) hehehe,’ dan masih banyak lagi komentar lainnya.

Baca Juga Single Happy, Natasha Wilona Akui Belum Mau Cari Pengganti Stefan William di Tahun 2017 Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY