Ikut SinemArt, Natasha Wilona Juga Bakal Pindah ke Sinetron Baru di SCTV!

0
5008
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
[email protected]

Ikut SinemArt, Natasha Wilona Juga Bakal Pindah ke Sinetron Baru di SCTV!

Lensaremaja.com – Artis cantik Natasha Wilona ini muncul di teaser sinetron baru produksi SinemArt yang akan tayang di SCTV. Belum jelas judul sinetronnya, yang pasti seluruh pemain dari sinetron Anak jalanan, Anugerah Cinta dan juga Tukang Bubur Naik Haji ini akan tampil semua di cideo tersebut.

Perpindahan tersebut di konfirmasi kebenarannya oleh Adjie Pangestu artis yang juga bermain di sinetron Anak Jalanan dan juga Anugerah Cinta ini. menurut Adjie Pangestu ini menjadi tantangan baru bagi dirinya dan para pemain dan juga kru sinetron Anugerah Cinta RCTI tersebut.

Beberapa waktu yang lalu saat di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan ini Adjie Pangestu mengatakan Tahun 2017 tantangan buat gue, dan tantangan buat semua yang bergerak di bidang entertain, khususnya rumah produksi SinemArt. Karena kita mau pindah stasiun TV, jadi itu suatu ujian yang berat buat gue pribadi.

Perubahan sinetron Anak Jalanan RCTI nampaknya tak Cuma berhenti di Keputusan keluarganya Stefan william. Keputusan rumah produksi SinemArt yang bernaung di bawah SCTV pada tahun 2017 ini mempengaruhi nasib para pemain sinetron tersebut.

Natasha Wilona,
[email protected] _sctv

Beberapa pemain sinetron Anak Jalanan seperti Ammar Zoni dan Dylan Carr yang sudah mempromosikan judul sinetron terbaru mereka yang berjudul Ali Topan Anak jalanan SCTV tersebut.

Sama seperti sinetron yang di bintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini, sinetron Ali Topan SCTV juga mengusung konsep pembalap motor. Namun seperti apa kisahnya dan kapan sinetron terbaru SinemArt ini akan tayang pun sampai saat ini belum juga diumumkan.

Sampai saat ini sinetron Anak Jalanan yang di bintang utamai oleh Natasha Wilona ini masih syuting dan tayang secara reguler di RCTI. Namun apakah peran utama wanita di sinetron Anak Jalanan RCTI yaitu Natasha Wilona ini juga akan bergabung di sinetron Ali Topan, sinetron baru garapan SinemArt di SCTV ini ya? Kita Tunggu saja kepastian info dari SCTV sendiri.

Baca juga :

Begini Resolusi Natasha Wilona yang Sulit Ditebak Hadapi 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY