Natasha Wilona Makin Lengket dengan Ammar Zoni, Dylan Carr Terlibat Pertarungan di Anak Jalanan RCTI!

0
924
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan,
[email protected] _rcti

Natasha Wilona Makin Lengket dengan Ammar Zoni, Dylan Carr Terlibat Pertarungan di Anak Jalanan RCTI!

Lensaremaja.com – Sinetron yang selalu di gandrungi para penggemar di waktu setahun ini yaitu Sinetron Anak Jalanan. Sinetron ini pun menampilkan kisah asmara diantara para remaja dan juga kisah anak pembalap motor.

Kisah ini pun menceritakan tentang Reva yang dimainkan oleh Natasha Wilona yang sangat mengagumi Rocky yang di mainkan oleh Ammar Zoni dalam sinetron Anak Jalanan RCTI tersebut.

Bahkan hubungan antara Rocky dan Reva ini pun semakin lengket semenjak Boy yang di perankan oleh Stefan William ini sudah hengkang dari sinetron Anak Jalanan tersebut. Bahkan Rocky ini sebelumnya adalah orang yang selalu di cari oleh Anak AJ karena sudah membuang boy di sungai.

Bahkan cuplikan Anak jalanan tersebut menampilkan Reva dan Rocky ini yang memasak bareng di rumah Reva dan Reva pun berfikir semenjak kehadiran Rocky, hari – harinya pun selalu tenang dan dia pun juga merasa tambah semangat lagi dalam kehidupannya.

Anak Jalanan
[email protected] _rcti

Kemudian cuplikan pun menuju saat anak AJ ini berkumpul dan juga ada Rocky, saat itu pula Haykal mengatakan jika Anak Goodzilla ini selalu gangguin anak AJ di manapun anak AJ berada. Rocky pun berfikir jika dirinya ini harus meringkus anak Goodzilla.

Cuplikan Anak Jalanan pun berlanjut ke Rio yang di perankan oleh Dylan Carr ini yang menghampiri anak Goodzilla dan mengajak anak Goodzilla supaya bergabung kembali dengannya. Bahkan Rio ini pun sudah membawa teman – temannya yang lain untuk bergabung dengan Goodzilla.

Namun nampaknya Tristan ini tak mau menerima Rio kembali di Goodzilla. Bahkan anak Goodzilla dan Rio serta teman – temannya ini pun akhirnya menyelesaikannya dengan perkelahian. Namun apakah Rio dan teman – temannya ini akan kembali ke Geng Goodzilla?

Dan apakah Anak Goodzilla dan Rio ini masih akan tetap gangguin anak AJ yang tak pernah mencari masalah dengan anak Goodzilla ini semenjak di tinggal Boy?

Baca juga :

Anak Jalanan Segera Tamat, Natasha Wilona Bakal Tetap Dipasangkan dengan Ammar Zoni di Sinetron Ali Topan SCTV?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY