X
  • OnJanuary 11, 2017
Categories: Indonesia

Karen Vendela, Pacar Cantik Boy William Sang Putri Pengusaha!

Copyright©Instagram/@karbearv

Unggah Foto Mesra, Boy William Resmi Pacaran dengan Karen Vendela!

Lensaremaja.com – Kisah asmara Boy William sangat jarang tercium dan menjadi pemberitaan publik, meski demikian presenter berbakat ini pernah diisukan dekat dengan beberapa artis Indonesia salah satunya ialah Sheryl Sheinafia . Ternyata kedekatannya dengan artis cantik itu hanyalah gosip belaka.

Boy William saat ini memang diketahui telah memiliki kekasih, tetapi bukan Sheryl melainkan seorang gadis cantik yang katanya merupakan seorang putri pengusaha. Belakangan ini Boy mengunggah sebuah foto mesra bersama sang kekasih melalui akun Instagram pribadinya.

Tentunya foto tersebut membuat publik penasaran tentang sosok wanita yang mampu membuat Boy William jatuh hati dan memilihnya untuk menemani kesehariannya. Ternyata wanita cantik  berambut panjang yang berhasil memikat hati Boy William itu tak lain adalah Karen Vendela.

Siapa Karen Vendela sebenarnya ? Gadis cantik ini rupaya merupakan seorang putri pengusaha kaya bernama Hartono Hosea. Tak hanya ayahnya namun ibundanya, Margaret Vivi juga merupakan seorang pengusaha di bidang kecantikan, beliau tak lain ialah pemilik Jean Yip.

Copyright©Instagram/@boywilliam17

Resmi menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, baik Boy William maupun Karen Vendela tak malu untuk mengunggah foto mesra keduanya di media sosial. Mereka tampaknya telah sering menghabiskan waktu berdua, begitu juga saat malam pergantian tahun 2017.

Karen Vendela dan Boy William merayakan malam tahun baru mereka di Singapura, mereka pun tak melewatkan momen itu untuk diabadikan dalam foto romantis. Tak sedikit yang mengaku merasa baper ketika melihat foto-foto mesra mereka di media sosial.

Beberapa netizen baru mengetahui kalau Boy William telah memiliki kekasih, tetapi mereka mendukung hubungan pasangan ini dan mendoakan mereka agar tetap awet. Karen Vendela memang memiliki paras yang cantik dan menarik, sehingga tak heran jika aktor tampan ini terpikat.

Tak hanya cantik, tetapi Karen juga memiliki pendidikan yang cukup baik dimana dirinya menempuh pendidikan tinggi S-2 di Amerika. Sempurna bukan? Cantik, menarik, good looking, dan memiliki jenjang pendidikan yang tinggi, pastinya siapa saja akan terpikat ketika melihatnya.

Baca JUGA Tiara Dewi Alias Syahrini Kw Pamer Foto Hot Dicium Lucky Hakim, Sudah Nikah?