Febby Rastanty ‘Blink’ Cantik Berhijab di Cahaya Cinta Pesantren, Sang Pacar Makin Jatuh Cinta?

0
904
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Febby Rastanty
copyright©enter

Febby Rastanty ‘Blink’ Cantik Berhijab di Cahaya Cinta Pesantren, Sang Pacar Makin Jatuh Cinta?

lensa remaja.com bintang-Kita semua pasti sudah tidak asing dengan nama Febriani Rastanty atau yang kerap disapa dengan Febby Rastanty, artis kelahiran Jakarta, 1 Februari 1996 yang selain berprofesi sebagai Aktris, dia juga berprofesi sebgai penyanyi, model, penari, juga bintang iklan. Rupanya Febby Rastanty ini telah lama menggeluti dunia Artis. Mulai dari tahun 2005 sampai sekarang. Atau lebih jelasnya dia sudah 12 tahun menekuni dunia artis.

Rupanya Febby Rastanty sudah mengaku terbiasa memerakankan tokoh yang mengenakan hijab pada sinetron. Begitu pula pada film layar lebar yang dia bintangi. Yang menjadi trending topic kali ini , personil Girlband Blink ini juga mengenakan hijab pada film layar lebar yang akan dibintanginya yaitu film “Cahaya Cinta Pesantren”

Memerankan tokoh dengan karakter mengenakan hijab, membuat Febby Rastanty ini merasa canggung. Karena, tak sedikit orang yang berkomentar tentang penampilan wajahnya jika dia megenakan hijab.

Febby Rastanty
copyright©kapanlagi.com

Tak terkecuali dengan kekasihnya sendiri. Febby Rastanty mengungkap bahwa dia mendapat tanggapan atau respon positif dari kekasihnya ketika melihat penampilan wajahnya sedang mengenakan hijab.

“katanya bagus kalau pakai hijab,dia bilang juga aku jadi tambah cantik, hahaha” kata Febby sambil tertawa. Saat dijumpai di Alergo Cafe , Epicentrum,  Kuningan, Jakarta, pada hari senin tanggal 9 Januari 2017 lalu.

Artis cantik ini mengatakan bahwa kekasihnya, anderu Bionty mendukung dirinya, jika dirinya hendak mengenakan hijab.  “dia dukung aku banget, kalau aku pakai hijab” lanjut Febby.

Akan tetapi, Febby Rastanty masih ragu untuk memutuskan mengekan hijab. Karena dia merasa bahwa sikap dan sifatnya atau karakternya belum memenuhi syarat untuk menjadi wanita yang mengenakan hijab.

“belum yakin banget, tapi kalau keniatan buat memakai hijab pasti ada. Cuman masih bingung sama sikap aku aja. Kan masih gimana gitu”. Kata Febby

Di dalam Film “Cahaya Cinta Pesantren” Febby memerankan sebagai tokoh yang bernama Amanda seorang Santriwati yang berasal dari Malaysia yang melanjutkan pendidikan, serta memperdalam ilmu agama di pesantren di kota Medan.

Amanda merupakan pemeran utama dalam film tersebut. Rencananya film tersebut akan ditayangkan pada tanggal 12 Januari 2017.

 

Baca Juga Jadi Sosok Pink Angle, Peran Febby Blink di Sinetron Terbaru SCTV Sukses Curi Perhatian !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY