Mengintip Cantiknya Masa Kecil Natasha Wilona ‘Anak Jalanan’ Saat Jadi Model Majalah Anak!

0
10919
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mengintip Cantiknya Masa Kecil Natasha Wilona 'Anak Jalanan' Saat Jadi Model Majalah Anak!
[email protected]

Mengintip Cantiknya Masa Kecil Natasha Wilona ‘Anak Jalanan’ Saat Jadi Model Majalah Anak!

Lensaremaja.com – Nama Natasha Wilona saat ini telah populer di kalangan masyarakat, terlebih setelah dirinya memerankan tokoh Reva dalam sinetron Anak Jalanan bersama Stefan William yang saat itu masih menjadi kekasihnya. Chemistry yang cukup baik terbangun dalam diri mereka, hal itu membuat keduanya semakin dicintai.

Selain aktingnya yang cukup baik, Natasha Wilona memiliki paras yang cantik dan penampilan yang menarik sehingga ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Sebelum merambah ke dunia seni peran, gadis cantik ini dimasa kecilnya merupakan seorang model di majalah anak lho.

Wajah Natasha Wilona saat dewasa pun tak jauh berbeda dengan masa kecilnya, tetap cantik dan imut meski usianya telah menginjak 18 tahun. Masuk di dunia sinetron, ‘Yang Masih di Bawah Umur’ menjadi sinetron perdananya yang tayang di RCTI beberapa tahun lalu.

Dalam sinetron tersebut Natasha Wilona berperan sebagai karakter Cherry, selain sinetron perdananya dia juga pernah membintangi sinetron lain setelahnya. Dia pernah berperan sebagai Atiqah dalam sinetron Fortune Cookies yang juga tayang di RCTI.

Mengintip Cantiknya Masa Kecil Natasha Wilona 'Anak Jalanan' Saat Jadi Model Majalah Anak!
Copyright©Tabloid Bintang

Bakatnya sebagai seorang model telah nampak semanjak dirinya masih kecil, hal ini bisa dilihat dari caranya berkespresi dalam beberapa pemotretan yang dia jalani. Hingga saat ini artis yang akrab dengan sapaan Wilona itu masih sering melakukan sesi pemotretan dalam beberapa majalah.

Jadwalnya di dunia hiburan Tanah Air pun cukup padat, apalagi saat ini dia tengah menjalani syuting sinetron kejar tayang Anak Jalanan. Dimana dirinya didaulat sebagai pemain utama wanita dalam sinetron itu, jika sebelumnya dipasangkan dengan Stefan William, saat ini Wilona beradu akting dengan Ammar Zony.

Sebelumnya sinetron yang ia bintangi sempat menuai pro dan kontra karena isu hengkangnya Stefan William dari SinemArt, namun perlahan masyarakat dapat menerima kehadiran Ammar Zony sebagai pengganti. Meski mulai menerima, sinetron ini tak lagi mampu menduduki peringkat pertama di rating acara televisi.

Tetapi hal itu tak membuat Wilona patah semangat, dia tetap menjalani pekerjaannya dengan profesional dan melakukannya aktingnya secara total. Sukses terus ya untuk kak Wilona, semoga Anak Jalanan tetap bisa diterima dengan  baik di hati masyarakat.

baca juga Kuliah di Inggris, Verrell Bramasta Pensiun Jadi Artis?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY