Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 135 Hari Ini Selasa 17 Januari 2017: Terungkapnya Nikhil Adalah Ayah dari Bayi Tanu, Nikhil Bunuh Roonie dan Terjunkan Jasadnya ke Jurang!

0
27803
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng CInta,
Copyright©Youtube/@ZEETV

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 135 Hari Ini Selasa 17 Januari 2017: Terungkapnya Nikhil Adalah Ayah dari Bayi Tanu, Nikhil Bunuh Roonie dan Terjunkan Jasadnya ke Jurang!

Lensaremaja.com – Saa itu Purab dan Roonie tiba di tempat Pragya. Pragya pun mengatakan dia tertangkap polisi dan dia tak lain adalah Nikhil dan aku meminta bantuan polisi. Purab pun mengatakan kepada Pragya untuk memberitahu semua ini kepada Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta Pragya pun mengatakan apa yang harus kita katakan kepada Abhi kalau kita tak memiliki bukti. Dan purab mengatakan jika dirinya tak sempat merekam pembicaraan mereka, namun Pragya mengatakan jika setidaknya kita tahu dia adalah Nikhil.

Ronie pun meminta Pragya dan Purab pulang duluan. Kemudian Ronie ini mengatakan dalam hati jika tak bisa melakukan apapun walaupun sudah tahu kebenarannya dan aku harus segera bertindak. Ronie dan anak buahnya pun menculik Tanu dengan menggunakan topeng.

Sinopsis Lonceng Cinta Sesampainya di rumah Pragya pun langsung menemui nenek, kemudian Pragya mengatakan semuanya dan memberitahu jika dia adalah Nikhil dan nenek pun langsung mengajaknya menemui Abhi namun Pragya mengatakan tak memiliki bukti dan nenek menghatakan tak masalah Tuhan bersamamu.

Ronie pun menyuruh anak buahnya untuk mengikat tanu dan kemudian Ronie menghubungi Pragya dan ia pun marah dan akan kesana bersama Purab. Tanu pun melawan dengan mengatakan jika abhi tak akan memaafkanmu, namun Ronie mengatakan jika dirinya memiliki bukti jika anak yang kau kandung adalah anak Nikhil.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©Youtube/@ZEETV

Sinopsis Lonceng Cinta Hal tersebut pun memnbuat tanu langsung shock. Ronie menyalakan perekam suara di ponselnay dan menelfon Nikhil menggunakan ponsel Tanu dan memintanya untuk datang.

Nikhil pun datang dengan menggunakan penutup wajah namun Tanu mengatakan jika dia sudah tahu dirimu, Nikhil pun mengatakan ini uangnya mana barang buktinya, ZRonie pun menjawab barang bukti apa?

Sinopsis Lonceng Cinta Nikhil pun mengatakan barang bukti kalau aku adalah ayah dari anak Tanu. Kemudian Anak Buah Ronie kabur setelah mengetahui jika Nikhil menghubungi polisi dan Nikhil membuka topeng Ronie dan Ronie pun langsung kabur.

Namun saat Ronie berhasil merekam perkataan Nikhil ia pun tertangkap oleh Nikhil dan Nikhil menusuk Ronie dan Tanu serta Nikhil pun pergi meninggalkannya. Tak lama kemudian Pragya dan Purab pun datang dan mengetahui kondisi Ronie.

Sampai disini dulu Sinopsis Lonceng Cinta 17 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta 18 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 134 Hari Ini Senin 16 Januari 2017: Abhi Ungkapkan Cinta Pada Pragya Saat Konser, Pragya Ketahui Nikhil Ayah dari Bayi Tanu, Ronnie Culik Tanu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY