Saingi MNCTV, ANTV Juga Siap Tayangkan Serial Filipina Mirip Mermaid In Love!

0
810
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ANTV
Copyright©AN.TV

Saingi MNCTV, ANTV Juga Siap Tayangkan Serial Filipina Mirip Mermaid In Love!

Lensaremaja.com – Setelah sukses menayangkan berbagai serial India, stasiun televisi ANTV kini siap melebarkan sayapnya. Managing Director ANTV yang bernama Otis Hahijary baru – baru ini membocorkan jika stasiun televisi ini akan segera menayangkan salah sau serial Filipina.

Dari Video yang di unggah oleh Otis Hahijary, serial Filipina ini bertajuk Mutya The Mermaid Princess. Di negara asalnya, serial ini berjudul asli, Mutya dan itu tayang pada Oktober 2012 hingga mei 2012 silam.

Unggahan video tersebut pun langsung di tanggapi oleh netizen, yang setia dengan serial – serial India yang di hadirkan oleh ANTV tersebut. Beragam komentar pun memenuhi kolom komentar dari unggahan video yang sudah di posting oleh Otis Hahijary tersebut.

“Balveer kan uda pernh di tyngin,,film yg baru dong masa sih balveer” terus,,bosan kan yg nnton nntik,” seru netter. “Kenapa gk turki aja sih pak? jangan ngikut” tv sebelah pak,” ujar lainnya. “Philipines drama? Wiih, ga mau kalah sama tv sebelah,” sindir netter berakun @ikuxxxkha.

ANTV,
Copyright©Instagram/@otis_hahijary

Stasiun televisi ANTV ini memang selalu menjadi favorit para penonton karena serial – serial India yang di hadirkannya tersebut berhasil mencuri perhatian para pernonton. Bahkan hampir semua serial India yang di hadirkan di stasiun televisi ini pun semua di sukai oleh para penonton di Tanah Air.

Namun sepertinya stasiun Televisi ANTV ini menyaingi stasiun televisi MNCTV yang saat iuni juga telah menghadirkan serial – serial Filipina tersebut. Pasalnya stasiun televisi MNCTV ini baru saja menghadirkan serial Filipina yang sudah tamat di MNCTV.

Serial MNCTV ini baru saja menghadirkan serial Filipina yang bertajuk Pangako Sayo dan On The Wings Of Love ini. namun kabarnya setelah berakhirnya serial Pangako Sayo, MNCTV ini kembali menghadirkan serial Filipina yang bertajuk Untuk Selamanya yang berjudul asli I’ll Never Say Goodbye tersebut.

Nah bagaimana anda tertarik melihat serial Filipina yang mana, saksikan terus serial – serial yang akan di tayangkan oleh stasiun televisi di Tanah Air kita ini ya!!!

Baca juga :

I Love You Jinny Hadir Tanpa Indra Bruggman, Fans Protes ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY