Terungkap, Inilah Rahasia Dunia Terbalik Sukses Jadi Sinetron Nomor Satu Kalahkan Anugerah Cinta!

0
13694
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Terungkap, Inilah Rahasia Dunia Terbalik Sukses Jadi Sinetron Nomor Satu Kalahkan Anugerah Cinta!
Copyright©Instagram/@mieke_amalia

Sukses Menjadi Sinetron Nomor Satu di Indonesia, Ini Rahasia Sinetron Dunia Terbalik!

Lensaremaja.com – Sebelumnya RCTI sempat sukses membuat gebrakan dalam dunia sinetron Tanah Air melalui Tukang Ojek Pengkolan. Saat ini mereka kembali menghadirkan sinetron yang cukup unik, menarik, dan mampu kembali mencuri perhatian masyarakat.

Jika biasanya sebuah sinetron akan mengalami kejayaan karena menggaet pemain-pemain muda atau melibatkan beberapa artis populer di dalamnya, kini RCTI memnbuat sebuah sinetron yang amat berbeda. Semua faktor diatas tak berpengaruh dalam sinetron terbaru berjudul Dunia Terbalik ini.

Dalam sinetron Dunia Terbalik sangat jarang ditemukan aktor atau aktris muda, tetapi mereka justru menggaet beberapa pemain lawas dan tidak muda lagi. Meski demikian, mereka tetap mampu mencuri perhatian penonton sejak episode perdananya pada 5 Januari lalu.

Sebenarnya apa yang membuat sinetron Dunia Terbalik ini sukses menjadi salah satu serial TV favorit hingga menempati posisi rating teratas? Berbeda dengan sinetron lain yang selalu mengangkat cerita fiktif, sinetron yang dibintangi Sutan Simatupang ini justru mengangkat sebuah kisah yang benar-benar terjadi di kalangan masyarakat Indonesia.

Terungkap, Inilah Rahasia Dunia Terbalik Sukses Jadi Sinetron Nomor Satu Kalahkan Anugerah Cinta!
Copyright©Instagram/@mieke_amalia

Menurut Direktur Program dan Produksi RCTI, Dini Putri masyarakat Indonesia lebih menyukai sesuatu yang realistis. Dan apa yang terjadi dalam alur cerita Dunia Terbalik itu memang menggambarkan fenomena yang terjadi dalam kehidupan masyarakat Indonesia saat ini.

Di dalamnya terdapat kisah dimana seorang wanita bekerja keras sebagai Tenaga Kerja Wanita di luar negeri, sementara sang suami mengurus pekerjaan di rumah yang seharusnya dikerjakan oleh wanita. Dan ceritanya dibuat dengan sangat natural sehingga membuat pemirsa semakin tertarik.

Tak hanya bernuansa religi, sinetron ini juga disertai dengan komedi yang mampu mencairkan suasana di dalamnya. Karena jalan cerita yang cukup menarik, sinetron ini mampu mengalahkan Anugerah Cinta dan menempati posisi rating teratas sejak awal penayangannya.

Beberapa artis yang ikut membintangi sinetron ini antara lain Agus Kuncoro, Indra Birowo, Idrus Madani, Sutan Simatupang, Yafi Tessa, Mieke Amalia, Felicya Angelista dan beberapa artis lain. Anusiasme masyarakat yang semakin meningkat membuat pihak RCTI menambah jam tayang Dunia Terbalik menjadi setiap hari.

Baca Juga Dunia Terbalik Sukses Jadi Sinetron Nomor Satu Geser Anugerah Cinta, Begini Reaksi Pemain!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here