Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 52 Hari Ini Rabu 18 Januari 2017: Archana Rela Tinggalkan Keluarga Demi Manav, Savita Mengusir Archana dari Rumah Desmukh!

0
6658
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Archana Mencari Cinta
[email protected] _archanamencaricinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 52 Hari Ini Rabu 18 Januari 2017: Archana Rela Tinggalkan Keluarga Demi Manav, Savita Mengusir Archana dari Rumah Desmukh!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, ini berawal saat Archana mengetahui Manju yang sedang berada di kamarnya mencari rekaman pengakuan Ajit. Manju memperingatkan Archana agar dia tidak membahayakan keluarganya sendiri.

Archana membantah apa yang telah dikatakan Mnaju, karena Manju memang mencari rekaman itu. Archana sudah menggandakan rekaman pengakuan ajit dalam memory lain. manju tetap membela dirinya dan mebolak balikan kenyataan. Dia juga mengatakan pada Vinod bahwa sebenarnya yang bersalah adalah Manav bukanlah Ajit.

Sinopsis Archana Mencari Cinta Archana sangat kesal dengan perkataan Manju. Archana mengangkat tangannya pada Manju dan akan memastikan bahwa Ajit harus menerima hukumannya. Manju membela Ajit, Archana marah dan kesal akhirnya dia memutuskan untuk pergi dari rumah.

Dengan hati yang sedih Archana mengemasi semua barangnya. Semua keluarga terkejut melihat keputusan Archana yang kan pergi. Archana bersedih karena dia meninggalkan keluarganya dan harus kembali pada Manav.

Sinopsis Archana  Mencari Cinta Keluarganya berupaya untuk menghentikan Archana agar dia tak kembali tinggal bersama dengn Manav, karena sudah pasti Savita akan menghentikannya dan mengusirnya. Sulchana juga telah meyakinkan agar Archana memilih untuk tinggal bersama dengan Manav atau tinggal dengannya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
[email protected] _archanamencaricinta

Archana pergi melangkah meningglakan Sulchana. Hati Sulchana benar benar hancur saat melihat Archana pergi dan memutuskan untuk tinggal bersama Manav selama 3 bulan. Di luar rumah keluarga Desmukh, para tetangga mengabarkan pada Savita bahwa Archana  telah sampai dan akan tinggal disana lagi. Savita marah dan bergegas menghentikan Archana.

Walau Savita marah, Archana tetap ingin meminta berkat padanya. Savita mendorong koper dan juga menendang koper Archana. Dia berusaha mengusir Archana, akan tetapi Archana membela diri.

Sinopsis Archana Mencari Cinta Savita tak peduli dia mendorong Archana sampai jatuh, dia mengingatkan bahwa Archana telah ditalak oleh Manav. Dan kemudian Archana pergi, Daamodar berusaa mengejar Archana. Damodar mengancam Savita, jika Archana tak boleh tinggal disitu maka dia aan memanggil polisi, Savita pun ketakutan.

Damodar berhasil mengejar Archana yang masih berada di halaman rumah. Damodar meyakinkan agar Archana kembali. Saat melihat Archana Savita terdiam, dan ketika Archana mulai masuk dalam rumah dia menendang koper Archana.

Saat itu Shavrani tidak ada di rumah. Dia juga tak mengetahui bahwa Archana sudah berada di kediaman Desmukh. Disisi lain Sulchana bermimpi bahwa Savita membakar Archana. Dia bergegas menemui Vinod dan memastikan bahwa Archana baik baik saja. Lalu, Manav dan Shvraani pulang. Mereka terkejut saat melihat Archana sudah ada di rumah Desmukh.

Lalu apa yang akan terjadi dalam episode selanjutnya ? apa yang akan dilakukan Manav melihat Archana sudah di rumahnya ? ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 1 sampai Tamat.

Baca Juga “Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 10 Hari Ini Rabu 7 Desember 2016: Rasika dan Ajit Bahagia Melihat Hidup Archana yang Akan Hancur Usai Menikah dengan Manav!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY