Irwan Chandra Muncul Lagi di Anak Jalanan, Bakal ‘Bentrok’ dengan Ammar Zoni?

0
11750
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Popnagz.com

Anak Jalanan Kembali Munculkan Irwan Chandra, Akan Jadi Musuh Ammar Zoni?

Lensaremaja.com – Selasa (17/1) Anak Jalanan merilis video yang membuat pemirsa terkejut, sinetron ini kembali menghadirkan pemain lama menjelang tamat. Dalam cuplikan tersebut tampak Irwan Chandra kembali mengisi sinetron ini, munculnya aktor ini ditandai dengan perkelahian antara dirinya dengan sekelompok orang.

Sebelumnya Irwan Chandra hadir sebagai guru Lady atau karakter yang diperankan oleh Sheila Marcia, kemunculannya pun disambut baik oleh para penggemar. Namun kali ini sepertinya kali ini dia memerankan adegan yang berbeda, kebanyakan netizen menduga kehadirannya akan menjadi musuh baru bagi Ammar Zoni.

Dalam video cuplikan Anak Jalanan episode hari Selasa menayangkan kisah cinta Reva dan munculnya musuh-musuh club motor AJ. Pak Bey meminta agar Reva menerima Rocky sebagai pacarnya karena sudah jelas bahwa Rocky sangat mencintai Reva, hal itu membuat Reva tersipu malu.

Di sisi lain, Tristan tengah mengendarai motornya dan tiba-tiba beberapa orang mengeharnya dan menghentikan laju kendaraannya. Orang itu tak lain adalah Irwan Chandra and the geng yang memberikan tawaran menarik untuk Tristan, menurut Tristan itu merupakan tawaran yang menggiurkan.

Irwan Chandra Muncul Lagi di Anak Jalanan, Bakal 'Bentrok' dengan Ammar Zoni?
Copyright©Instagram/@anakjalanan.tv

Setelah itu Anak Jalanan menyajikan adegan fight antara Irwan Chandra dengan sekelompak anak muda yang merupakan anggota geng motor. Namun beberapa anak muda itu harus kalah melawan karakter yang diperankan oleh Irwan, kemunculannya menjadi tanda tanya besar bagi penggemar.

Namun tak sedikit yang beranggapan bahwa dia nantinya akan menjadi musuh Rocky (Ammar Zoni), karena sebelumya Irwan merupakan musuh Boy. ‘Bisa jadi orang ni lawan rocky,’ tulis salah satu akun, ‘Marko is back calon lawan si rocky,’ tambah yang lainnya.

Ada yang senang dengan kemunculan Irwan, namun ada juga yang merasa bosan ketika Anak Jalanan kembali menampilkan para pemain lamanya. ‘Orang udah lama gak ada di munculin lagiii… maalllleeesss 😝,’ tulis salah satu akun yang tidak setuju dengan masuknya para pemain lama.

Anak Jalanan memang dikabarkan akan segera tamat, kemunculan para pemain lama ini tentunya berpengaruh dengan ending yang akan mereka berikan. Kita simak saja kelanjutan kisahnya, apakah dia akan menjadi musuh Rocky atau tidak.

Baca JUGA Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Selasa 17 Januari 2017): Om Bei Minta Reva Jadian dengan Rocky, Usaha Tristan Kuasai Geng Goodzilla!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here