Rain Tak Akan Undang Song Hye Kyo di Acara Pernikahannya dengan Kim Tae Hee?

0
10589
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pernikahan Rain Digelar Sederhana, Gaun Pengantin Kim Tae Hee Jadi Sorotan Netizen!
Copyright©Koreaboo

Akan Segera Menikah dengan Kim Tae Hee, Rain Tak Akan Undang Song Hye Kyo?

Lensaremaja.com – Rain dan Kim Tae Hee diketahui telah empat tahun lamanya menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, di usia yang sudah cukup matang tentu banyak yang bertanya kapankah keudanya akan menikah. Beredar kabar bahwa pada awal tahun 2017 ini mereka akan segera melangsungkan pernikahan.

Namun sayang kabar pernikahan itu dibantah oleh Rain dan Kim Tae Hee, tetapi Rain membenarkan jika dirinya dan sang kekasih akan segera membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Rencana itu akan segera terwujud dalam waktu dekat, dan melalui sebuah surat Rain akan membagikan kabar bahagia itu.

Rain menyatakan jika dirinya telah siap untuk menikahi sang kekasih dan rencananya mereka akan menggelar pesta pernikahan tersebut pada bulan Februari. Namun sayangnya pesta itu akan digelar secara tertutup, hal tersebut kemudian menjadi perbincangan hangat bagi netizen.

Perbincangan itu juga terkait dengan undangan, menurut mereka Rain tak akan mengundang beberapa mantan kekasihnya termasuk Song Hye Kyo. Mengingat wanita cantik ini pernah mengisi hati Rain sebelum akhirnya berpacaran dengan Kim Tae Hee.

Rain Tak Akan Undang Song Hye Kyo di Acara Pernikahannya dengan Kim Tae Hee?
Copyright©Soompi

Dikutip dari Nate, salah satu netizen menganggap bahwa Rain tak akan mengundang rekan selebritis maupun mantan kekasihnya terutama Song Hye Kyo. Pesta pernikahan tersebut kabarnya hanya akan dihadiri oleh keluarga besar mempelai saja, benarkah demikian?

‘Dia (Rain) sepertinya tidak akan mengundang beberapa rekan selebritas maupun mantan kekasihnya. Pesta pernikahannya akan hanya dihadiri oleh keluarga besarnya,’ ujar netizen tersebut. Tandanya Song Hye Kyo tak bisa melihat resepsi pernikahan mantan kekasihnya ini.

Dalam surat kabar bahagia yang dibagikan oleh Rain, tertulis bahwa pernikahannya akan dilaksanakan secara tenang dan khidmat. Ia juga memohon agar semuanya mengerti jika mereka tidak dapat memberitahu tentang acara pernikahan tersebut, Rain juga menyampaikan rasa terimakasihnyan untuk para penggemar yang telah menemaninya selama 16 tahun kariernya.

Semua orang pasti tahu bahwa Rain dan Kim Tae Hee merupakan sepasang kekasih yang dinilai paling serasi, bahkan para penggemar juga telah merestui hubungan mereka. Dan sepertinya bukan suatu masalah untuk Song Hye Kyo jika dirinya tak di undang dalam acara pernikahan itu.

Baca juga Mengintip Momen Romantis Lee Min Ho Dipeluk Mesra Jun Ji Hyun Usai Ayahnya Meninggal di The Legend of the Blue Sea!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY