Begini Cerita Dena Rachman Soal Awal Pertemanannya dengan Bunga Citra Lestari!

0
857
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dena Rachman,
Copyright©Cumicumi

Begini Cerita Dena Rachman Soal Awal Pertemanannya dengan Bunga Citra Lestari!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu terakhir, Dena Rachman dan Bunga Citra Lestari ini memang kerap kali terlihat bersama. Mulai dari sekedar hang out, merayakan Natal sampai liburan di Bali awal Desember lalu.

Belum lagi, baru – baru ini Dena Rachman juga menjadi salah satu tim produser yang berada di balik It’s Me BCL Concert. Dan benar saja, ternyata Dena dan BCL ini sudah lama saling mengenal. Bahkan sudah sepuluh tahun lho.

Pada Selasa 17 Januari 2017 saat di Plaza Indonesia, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat ini Dena Rachman pun mengatakan Gue temenan sama Bunga sejak sepuluh tahun lalu. Pas awal dia sebagai penyanyi kita udah dekat.

Namun kenapa publik baru sadar jika Dena Rachman ini baru bersahabat dengan Bunga Citra Lestari ya? Dena Rachman ini pun juga menjelaskan Dulu kenal dia pas aku masih kuliah, sering jalan bareng, datang ke lokasi syutingnya. Saat itu aku masih under the radar, istilahnya orang-orang belum terlalu notice dan heboh, tapi dia tahu bagaimana aku.

Dena Rachman
Copyright©Swandeka

Bukan hanya sekedar sahabat, ternyata Dena Rachman juga sanga ngefans dengan Bunga Citra Lestari lho! Bagi Dena, pelantun Karena Kucinta Kau ini merupakan sosok yang menyenangkan bagi Dena.

Dena Rachman ini pun juga mengatakan hubungannya sedekat apa dengan Bunga Citra Lestari dengan mengatakan, Selain sebagai teman, aku tuh admirer dia banget. Kenapa? Cause everybody loves her. Dia tuh punya energi yang bikin orang suka sama dia, meski ada haters juga. Dia cheerfull, very fun. Orang kalau nggak kenal, nggak akan tahu kalau dia sangat pekerja keras. Dia ada di posisi saat ini, selain ada talent, tapi juga berjuang.

Dena Rachman ini menghebohkan publik Indonesia sejak kemunculannya pada tahun 2013 silam dan saat itu ia mengatakan dengan tegas jika dirinya adalah seorang transgender, kondisi yang hingga saat ini jarang ada di dunia hiburan tanah Air.

Baca juga :

Begini Tanggapan Dena Rachman Saat Dikira Dirinya adalah Mantan Personel ‘Trio Kwek Kwek’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY