Beredar Foto Keluarga Bahagia Irish Bella Masa Kecil di Anugerah Cinta, Fans Masih Sedih Michella Putri Dimatikan!

0
2420
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected]

Beredar Foto Keluarga Bahagia Irish Bella Masa Kecil di Anugerah Cinta, Fans Masih Sedih Michella Putri Dimatikan!

Lensaremaja.com – Serial Anugerah Cinta belakangan ini memang menjadi kontroversi bagi para penggemarnya, mereka dibuat geram dengan nasib Naura (Irish Bella) yang tak kunjung mendapat kebahagiaan. Dan kemunculan pemeran baru yang diduga sebagai ayah kandung Naura itu diharapkan akan membawa kebahagiaan bagi idola mereka.

Beberapa waktu lalu Anugerah Cinta menghadirkan Adam Jordan sebagai karakter baru, ia didapuk sebagai Tuan DK, sebelumnya peran Tuan DK masih simpang siur. Namun kali ini pemirsa setia AC semakin yakin bahwa dia adalah ayah kandung Naura karena sebuah foto masa kecil keluarga Bu Ira.

Salah satu staf Sinemart mengunggah sebuah foto keluarga di akun Instagram pribadinya, dalam potret tersebut tampak Bu Ira dan Tuan DK masing-masing menggendong anak perempuan. Staf tersebut juga menambahkan keterangan ‘#anugerahcinta#keluarga bahagia semasa kecil #alea#naura#kecil,’.

Dalam foto tersebut keluarga itu terlihat sangat bahagia meski nasib buruk kemudian memisahkan mereka, foto ini kemudian dibanjiri oleh komentar netizen. Bukan komentar positif, tetapi foto itu justru menuai komentar negatif yang menyayangkan dimatikannya karakter Alea (Michella Putri).

Beredar Foto Keluarga Bahagia Irish Bella Masa Kecil di Anugerah Cinta, Fans Masih Sedih Michella Putri Dimatikan!
[email protected]

Karakter Alea dikisahkan meninggal setelah melahirkan kedua anaknya, netizen menilai kisah Anugerah Cinta akan berakhir lebih bahagia jika Alea masih hidup. ‘Sayang banget alea dah dibikin meninggal. …#belumbisamoveonalea 😭,’ tulis akun @setiyani_dmk.

[email protected] ngak nt hadirkn michela wk ending/wk naura lahiran walaupn itu hy di byngan naura, hadirkn om unk ngobatin kecewanya fans real krn.alea dibikin meninggal #cm usul,’ tambah akun @icha_206. Ya, mereka masih kecewa karena karakter Alea harus dimatikan.

Netizen berharap karakter Kinta lah yang dimatikan karena mereka mulai enggan menonton kejahatan-kejahatan yang diperbuat oleh Kinta. Selain komentar negatif itu, para penggemar juga menyayangkan jika Anugerah Cinta akan segera tamat, menurut mereka semakin kesini ceritanya menjadi lebih seru.

Sebelum tamat, saksikan terus Anugerah Cinta setiap hari pukul 21.15 WIB hanya di RCTI dan temukan jawaban dari rasa penasaran kalian. Jangan sampai melewatkan ending ceritanya ya, tentunya mereka telah menyiapkan ending yang memuaskan untuk pemirsanya.

baca juga Pasangkan Kathy Indera dengan Ricky Harun Jadi Tokoh Utama, Rating ‘Pangeran 2’ Merosot?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY