Stefan William dan Celine Evangelista Bakal Kembali Hadir Menyapa Penggemar di Layar Kaca!

0
1199
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Instagram/@ stefannwilliam

Stefan William dan Celine Evangelista Bakal Kembali Hadir Menyapa Penggemar di Layar Kaca!

Lensaremaja.com – Sederet artis ternama tanah air ini akan turut memeriahkan infotainment Awards 2017. Diantaranya ada Dude Herlino, Alyssa Soebandono, Stefan William, Celine Evangelista, Rizky Nazar, Sandra Dewi, Nagita Slavina, Jessica Iskandar, Ricky Harun, Fero Walandouw, nia Ramadhani Bakrie, Putri Titian.

Selain itu ada juga yang bergabung seperti Franda, Samuel Zylgwyn, Aliando Syarief, Kotak, Julia Perez, Dewi Perssik, Setia Band , Zaskia Gotik, Cita Ciata, Arafah SUCA. Dan mereka semua ini akana memberikan penampilan terbaik mereka.

Program Infotainment ini merupakan tayangan yang senantiasa setia menghiasi layar kaca SCTV. Setiap harinya dengan sajian ragam informasi terkini seputar selebritis kepada para pemirsa di rumah.

Sebagian bentuk apresiasi kepada artis dan publik figur lainnya yang muncul di aneka peristiwa dan momen menarik dalam tayangan Infotainment Awards 2017.

Stefan William,
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Sebanyak 13 kategori akan di berikan pada tahun Infoainment Awards 2017 ini yaitu Gorgeous Baby, Gorgeous Dad, Gorgeous Mom, Pasangan Selebriti Paling Romantis, Penampilan Selebriti Paling Ditunggu, Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal, Selebriti Berhijab Paling Fashionable, Selebriti Indonesia Prestasi Dunia, Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat, Selebriti Pria Paling Fashionable, Selebriti Pria Paling Memikat, Selebriti Wanita Paling Fashionable, dan Selebriti Wanita Paling Memikat.

Namun selain tiga kategori spesial ini juga akan dianugerahkan yaitu Celebrity Of The Year, Lifetime Achievement Award, dan Selebriti Sosmed Paling Eksis. Saksikan Infotainment Awards 2017 pada hari Selasa, 24 Januari 2017 pukul 20.00 WIB LIVE hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Setelah hengkang dari sinetron Anak Jalanan RCTI, Stefan William ini masih belum juga terlihat membintangi serial atau sinetron terbarunya. Namun setelah hal tersebut menyebar kini Stefan William dan sang istri Celine Evangelista yang di nikahinya pada 10 November 2016 ini akan menghiasi layar kaca anda kembali.

Jadi jangan lupa saksikan infotainment Awards 2017 yang juga akan di isi oleh Stefan William dan Celine Evangelista ini.

Baca juga :

Tampil Cantik Bak Berbie, Natasha Wilona Sukses Bikin Stefan William ‘Menyesal’ Seumur Hidup?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY